Move On, Iwet Ramadhan Bantah Luna Maya Dekat dengan Pengusaha Malaysia

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Move On, Iwet Ramadhan Bantah Luna Maya Dekat dengan Pengusaha Malaysia

Move On, Iwet Ramadhan Bantah Luna Maya Dekat dengan Pengusaha Malaysia

KEPONEWS.COM - Move On, Iwet Ramadhan Bantah Luna Maya Dekat dengan Pengusaha Malaysia "Luna akan konsentrasi pada pekerjannya, kita akan lihat akan banyak karya dari Luna tahun ini dan tahun depan. Akan ada banyak gebrakan yang dia buat. Ia akan konsentrasi ke situ. Soal masalah percin...

"Luna akan konsentrasi pada pekerjannya, kita akan lihat akan banyak karya dari Luna tahun ini dan tahun depan. Akan ada banyak gebrakan yang dia buat. Ia akan konsentrasi ke situ. Soal masalah percintaan itu enggak ada deh," paparnya.

Iwet menambahkan, Luna Maya kini sudah move on. Bukan hanya masalah hati, kondisi itu juga bisa diartikan dalam banyak hal. Semisal urusan pekerjaan.

"Move on bisa dari sehala macem, enggak cuman hati, ya. Bisa masalah hati bisa, masalah pekerjaan, wah segala macam. Kita lihat saja she is very positive I'm happy for her, dan kita lihat akan ada gebrakan dari Luna," pungkas Iwet.

Kabar kedekatan Luna Maya dan Faisal bermula dari berbalas komentar pada unggahan Instagram masing-masing. Dari situ warganet berspekulasi bahwa Luna Mayadan Faisal mempunyai kedekatan khusus.

(Tov)

Penulis Altov Johar

Editor Suyanto Soemohardjo

Comments