Move on, ini 8 kabar terbaru Aming yang kembali ceria dan energik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Move on, ini 8 kabar terbaru Aming yang kembali ceria dan energik

Move on, ini 8 kabar terbaru Aming yang kembali ceria dan energik

KEPONEWS.COM - Move on, ini 8 kabar terbaru Aming yang kembali ceria dan energik Tahun 2016 lalu publik sempat dihebohkan isu Aming yang menikah dengan Evelyn secara tiba-tiba. Evelyn merupakan seorang wanita yang memiliki penampilan sedikit tomboi. Saat itu juga banyak yang mendu...

Tahun 2016 lalu publik sempat dihebohkan isu Aming yang menikah dengan Evelyn secara tiba-tiba. Evelyn merupakan seorang wanita yang memiliki penampilan sedikit tomboi. Saat itu juga banyak yang menduga bahwa Aming menikahi sesama jenis, lantaran sang istri yang disebut berjenis kelamin laki-laki.

Saat pernikahannya, bahkan Aming sampai mencoba menjelaskan bahwa wanita yang dinikahinya benar-benar perempuan. Bahkan keduanya sering tampil pamer kemesraan di depan publik untuk menunjukkan perasaan cinta satu sama lain.

Namun rupanya hubungan rumah tangga keduanya tak berjalan mulus. Pada awal 2017 lalu Aming menggugat cerai Evelyn. Banyak rumor yang beredar bahwa ada orang ketiga dalam hubungan keduanya, namun isu lain menjelaskan adanya masalah ekonomi.

Selama menjalani proses perceraiannya yang cukup lama, Aming memang jarang tampil di layar kaca lantaran fokus mengurus semuanya. Kini setelah hampir genap setahun, nampaknya Aming kembali ceria dan mulai kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkannya itu.

Seperti apa kesibukkan Aming sekarang ya? Penasaran, kan?

Berikut kabar terkini Aming pascacerai dari istrinya, yang rangkum dari @amingisback, (17/2).

1. Rumor yang beredar bahwa acara komedi Extravaganza yang populer beberapa tahun lalu akan kembali lagi. Aming kembali terlibat dalam acara tersebut bersama teman-temannya.

2. Ternyata Aming juga geng sosialita lho, bersama Maia Estianty di Geng Tempe. Mereka sering berkumpul di tengah kesibukkan masing-masing.

3. Nggak mau kalah ikutan parodi Dilan bareng Tarra Budiman. Aming jadi Milea, cocok nggak nih?

4. Kembali disibukkan syuting bersama teman-teman seumuran nih.

5. Aming baru saja pulang dari perjalanannya ke Istanbul. Menghilangkan penat dong ~

6. Aming kembali menjadi host di acara Mission X.

7. Lagi belajar ngedit juga, biar hits kayak Selena Gomez.

8. Kira-kira Aming lagi berperan jadi siapa, nih? Ditunggu ya acaranya!

(gib)

Comments