Move On dari Tyga, Kylie Jenner Gandeng Pacar Baru

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Move On dari Tyga, Kylie Jenner Gandeng Pacar Baru

Move On dari Tyga, Kylie Jenner Gandeng Pacar Baru

KEPONEWS.COM - Move On dari Tyga, Kylie Jenner Gandeng Pacar Baru JAKARTA - Kylie Jenner kabarnya sudah menemukan pengganti Tyga. Belum lama ini, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians tengah menikmati waktunya di Houston, bersama pria lain.Seperti Sin...

JAKARTA - Kylie Jenner kabarnya sudah menemukan pengganti Tyga. Belum lama ini, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians tengah menikmati waktunya di Houston, bersama pria lain.

Seperti Sindonews kutip dari E online, Kylie terlihat bersama Travis Scott ketika mampir ke The Galleria di Houston untuk berbelanja. Menurut seorang saksi mata, toko yang dikunjunginya itu ditutup untuk menjaga privasi mereka ketika berbelanja.

Mereka saling berpegangan tangan dan mereka saling berbincang satu sama lain, ungkap saksi mata itu.

Sementara, sumber lain mengatakan bahwa keduanya tidak membeli apapun ketika mengunjungi toko tersebut selama 10 menit. Kedunya juga tidak menunjukkan tanda-tanda kedekatan romantis ketika di dalam toko.

Namun, pada hari sebelumnya, Travis dan Kylie menghabiskan waktu bersama dan duduk berdampingan di Toyota Center. Mereka asyik menyaksikan pertandingan playoff NBA ketika Houston Rockets mengalahkan Oklahoma City Thunder.

Desas-desus kedekatan mereka telah beredar semenjak dua artis ini berkumpul bersama selama akhir pekan di festival musik Coachella. Ini sekarang benar. Mereka belum berkembang menjadi sesuatu (kekasih), namun mereka yakin dengan satu sama lain, ungkap seorang sumber.

Mereka menghabiskan waktu bersama lagi, tidak ada yang serius, hanya merasa nyaman, mereka berteman, kata sumber lainnya.

Seperti diketahui, Travis Scott merupakan penyanyi hip hop Amerika Serikat yang cukup terkenal. Nama aslinya ialah Jacques Webster, Jr. Pada 2012, Scott menandatangani kontrak rekaman dengan Epic Records dan menjadi produser setelah menandatangani kesepakatan dengan Very Good Beats. Dia merilis proyek full-long pertamanya, mixtape berjudul Owl Pharaoh pada Mei 2013. Album debutnya Rodeo, dirilis pada 2015 cukup sukses. Demikian dengan album Birds in Trap Sing McKnight yang digarap tahun lalu.

(fik) Move On dari Tyga, Kylie Jenner Gandeng Pacar Baru

Comments

loading...