Move On dari Kasus Pablo Benua, Intan Hardja Rilis Lagu Untuk Ibunda.

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Move On dari Kasus Pablo Benua, Intan Hardja Rilis Lagu Untuk Ibunda.

Move On dari Kasus Pablo Benua, Intan Hardja Rilis Lagu Untuk Ibunda.

KEPONEWS.COM - Move On dari Kasus Pablo Benua, Intan Hardja Rilis Lagu Untuk Ibunda. Single pertama Intan Hardja yang bertajuk Ku Ingin Sendiri tak bisa diperdengarkan karena kasus sangkaan plagiat yang dilakukan penciptanya adalah Pablo Putra Benua. Namun Intan tak mau terus berkuban...
Loading...

Single pertama Intan Hardja yang bertajuk Ku Ingin Sendiri tak bisa diperdengarkan karena kasus sangkaan plagiat yang dilakukan penciptanya adalah Pablo Putra Benua. Namun Intan tak mau terus berkubang dengan kekecewaan. Terbukti kini ia merilis single kedua.

Ale Di Mana yang menjadi karya teranyar Intan terbilang berani beda. Pasalnya tembang ciptaan Loins Roberthus itu memadukan bahasa Indonesia dengan bahasa daerah Ambon.

"Salah satu alasan kenapa aku mixed bahasa Indonesia dengan Ambon karena aku suka jalan-jalan di dalam negeri. Pas lihat budaya di daerah, aku tuh suka gemetaran karena begitu indah. Makanya aku ingin sampaikan keindahan itu dalam bentuk bahasa," tutur Intan dalam peluncuran single barunya di daerah Tebet, Jakarta Selatan, Senin (2/12).

(kpl/abs/gtr) Move On dari Kasus Pablo Benua, Intan Hardja Rilis Lagu Untuk Ibunda.

Comments