Mourinho Perkirakan Harry Kane Menepi Hingga Musim Depan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Mourinho Perkirakan Harry Kane Menepi Hingga Musim Depan

Mourinho Perkirakan Harry Kane Menepi Hingga Musim Depan

KEPONEWS.COM - Mourinho Perkirakan Harry Kane Menepi Hingga Musim Depan Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho khawatir penyerang andalannya Harry Kane bakal absen hingga musim depan. Dengan demikian, tim nasional Inggris pun wajib waswas tidak akan diperkuat bombernya d...
Loading...

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho khawatir penyerang andalannya Harry Kane bakal absen hingga musim depan. Dengan demikian, tim nasional Inggris pun wajib waswas tidak akan diperkuat bombernya di ajang Piala Eropa 2020.

Pekan lalu Tottenham bahwa Kane diperkirakan absen hingga April 2020 karena harus menjalani operasi tendon hamstring atas cedera yang dialaminya ketika The Lillywhites dikalahkan 0-1.

Namun, Selasa (14/1/2020), Mourinho mengakui pemulihan Kane bisa memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan.

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kiri) dan Harry Kane saat menghadapi West Ham United di The London Stadium. Adrian DENNIS / AFPManajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kiri) dan Harry Kane saat menghadapi West Ham United di The London Stadium. Adrian DENNIS / AFP

Kami mencoba yang terbaik yang kami bisa. Kabar wacana Harry tidak kami miliki dan bila Kamu bertanya kepada saya setiap kali kami datang ke sini jawabannya akan sama," kata Mourinho dalam konfrensi pers seperti dilansir The Sun, menjelang laga Piala FA di sangkar Middlesbrough.

"Kami memperkirakan dia akan absen sampai pertengahan April, akhir April, Mei, bahkan musim depan saya tidak tahu."

Itu artinya Kane terancam tidak bisa mengikuti putaran final Piala Eropa 2020 musim panas ini bersama timnas Inggris, dan hal itu akan menjadi pukulan besar kepada pelatih Gareth Southgate.

Comments