Mourinho: Hazard Punya Modal untuk Sukses di Real Madrid

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Mourinho: Hazard Punya Modal untuk Sukses di Real Madrid

Mourinho: Hazard Punya Modal untuk Sukses di Real Madrid

KEPONEWS.COM - Mourinho: Hazard Punya Modal untuk Sukses di Real Madrid Pemain internasional Belgia, Eden Hazard mempunyai bakat yang menjadi modal penting untuk mereguk sukses di Real Madrid kalau ia memilih untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung bersama tim papan atas...

Pemain internasional Belgia, Eden Hazard mempunyai bakat yang menjadi modal penting untuk mereguk sukses di Real Madrid kalau ia memilih untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung bersama tim papan atas Spanyol itu. Hal itu disampaikan mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, Senin (25/2/2019).

Seperti dikutip Reuters, Hazard yang akan menjadi pemain bebas kontrak pada Juni 2020, pernah memberikan harapannya untuk bergabung dengan Real Madrid. Semenjak saat itu media Inggris pun melaporkan bahwa pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan Chelsea tidak dibahas.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri pun angkat bicara. Bulan lalu Sarri menegaskan bahwa Hazard bebas untuk meninggalkan Chelsea bila pemain berusia 28 tahun itu sudah tidak betah di London.

"Apakah dia mempunyai bakat untuk bermain bersama Real Madrid? Tentu dia punya," kata Mourinho yang pernah melatih Hazard di Chelsea dari tahun 2013 hingga 2015.

Jose Mourinho (kanan) saat masih melatih Chelsea, bersama Eden Hazard. [ADRIAN DENNIS / AFP]Jose Mourinho (kanan) saat masih melatih Chelsea, bersama Eden Hazard. [ADRIAN DENNIS / AFP]

"Apakah dia mempunyai kepribadian untuk mengenakan baju kaos 'super berat' dan bermain di depan penggemar di stadion Bernabeu?, Ya, dia punya," katanya.

"Soal ambisi Eden, apakah terus bermain sepanjang kariernya untuk Chelsea atau bermain untuk klub raksasa seperti Real Madrid, saya tidak tahu karena saya sudah lama tidak berbicara dengan dia," kata Mou, sapaan Mourinho. (Antara)

Comments