Motorola Razr dengan Fitur Lipat Disematkan Snapdragon 710?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Motorola Razr dengan Fitur Lipat Disematkan Snapdragon 710?

Motorola Razr dengan Fitur Lipat Disematkan Snapdragon 710?

KEPONEWS.COM - Motorola Razr dengan Fitur Lipat Disematkan Snapdragon 710? JAKARTA - Motorola tengah mengerjakan ponsel terbarunya yang merupakan reborn dari ponsel flip jadulnya, Razr. Meski belum diluncurkan secara resmi beberapa bocoran mengenai ponsel pun sudah beredar....

JAKARTA - Motorola tengah mengerjakan ponsel terbarunya yang merupakan reborn dari ponsel flip jadulnya, Razr. Meski belum diluncurkan secara resmi beberapa bocoran mengenai ponsel pun sudah beredar.

Seperti diberitakan sebelumnya, dari segi tampilan ponsel, ini akan mempertahankan bentuk ikonik dari Motorola Razr. Namun dengan beberapa pengemasan adalah layar yang dapat dilipat ke dalam. Sepertinya tampilan ini juga mengikuti tren smartphone di 2019 dengan fasilitas lipat.

Dilansir dari laman GSM Arena, Rabu (13/3/2019), tak hanya tampilan, kini terungkap juga beberapa spesifikasi yang akan disematkan, di antaranya ialah prosesor Snapdragon 710 yang didukung dengan varian RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB atau RAM 6GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Motorola Razr

Google Ucapkan Selamat Tinggal untuk Allo

Untuk spesifikasi lain, ponsel akan disematkan baterai 2.730 mAh. Kemudian untuk ukuran layar utama akan muncul dengan resolusi 876 x 2142 atau 6,2 inci. Ketika ditekuk akan muncul layar yang lebih kecil adalah resolusi 600 x 800 yang masih belum diketahui ukurannya.

Ponsel ini akan menunjukkan warna hitam, putih, dan emas serta dibanderol dengan harga USD1.500 atau Rp21 jutaan. Ini lebih murah dari Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X.

Ini Alasan Realme 3 Masih Pakai Poni Mini

(ahl)

Comments