Motornya Sama, Morbidelli Sesumbar Bakal Kalahkan Valentino Rossi

MotoGP

Sports / MotoGP

Motornya Sama, Morbidelli Sesumbar Bakal Kalahkan Valentino Rossi

Motornya Sama, Morbidelli Sesumbar Bakal Kalahkan Valentino Rossi

KEPONEWS.COM - Motornya Sama, Morbidelli Sesumbar Bakal Kalahkan Valentino Rossi KUALA LUMPUR Pembalap Petronas Yamaha SRT, , berani sesumbar dengan mengatakan akan mengalahkan Valentino Rossi pada klasemen akhir di MotoGP 2019. Karena, motor yang akan dikendarai keduanya punya k...

KUALA LUMPUR Pembalap Petronas Yamaha SRT, , berani sesumbar dengan mengatakan akan mengalahkan Valentino Rossi pada klasemen akhir di MotoGP 2019. Karena, motor yang akan dikendarai keduanya punya kemampuan yang setara.

Sebagaimana diberitakan, Yamaha akan memberikan motor YZR M-1 dengan spesifikasi A alias sama dengan tim pabrikan kepada Petronas SRT yang berstatus tim satelit. Akan tetapi, motor itu hanya akan digunakan oleh Franco Morbidelli saja.

Petronas Yamaha SRT

Pria berkebangsaan Italia itu mengaku bangga dapat dipercaya mengendarai motor yang sama dengan idola sekaligus mentornya, Valentino Rossi. Morbidelli yang meraih gelar Pendatang Terbaik MotoGP 2018 sesumbar bakal mengalahkan Rossi pada musim yang akan datang.

Sebuah kehormatan untuk membalap dengan motor yang sama seperti yang sudah digunakan (Valentino) Rossi. Hal itu menjadi motivasi tersendiri buat saya untuk mengendarai motor ini, ujar Franco Morbidelli, dilansir dari kantor gosip Malaysia, Bernama, Selasa (29/1/2019).

Saya akan berusaha mengalahkannya di lintasan. Itu ialah tujuan kami dan yang diinginkan oleh tim, imbuh pembalap berusia 24 tahun tersebut.

Franco Morbidelli

Petronas Yamaha SRT muncul menggantikan posisi Tech 3 sebagai tim satelit bagi Yamaha. Alasannya adalah, tim yang dibidani oleh Herve Poncharal itu memilih menjalin kerjasama dengan pabrikan KTM dan mengakhiri kolaborasi selama 20 tahun bersama Yamaha.

(fmh)

Comments