Motor Sport Terbaru Yamaha Crux Rev Hanya Dilego Rp 11 Jutaan

Otomotif

News / Otomotif

Motor Sport Terbaru Yamaha Crux Rev Hanya Dilego Rp 11 Jutaan

Motor Sport Terbaru Yamaha Crux Rev Hanya Dilego Rp 11 Jutaan

KEPONEWS.COM - Motor Sport Terbaru Yamaha Crux Rev Hanya Dilego Rp 11 Jutaan Yamaha mengumumkan rencana peluncuran motor sport terbaru mereka berlabel Crux Rev.Mirip dilansir Responsejp, motor naked sport naked bermesin mungil, 110 cc, ini akan dipasarkan untuk negara-negara A...
Loading...

Yamaha mengumumkan rencana peluncuran motor sport terbaru mereka berlabel Crux Rev.

Mirip dilansir Responsejp, motor naked sport naked bermesin mungil, 110 cc, ini akan dipasarkan untuk negara-negara Afrika, Amerika Tengah, dan Karibia pada bulan April nanti dengan target penjualan 20 ribu unit per tahun.

Untuk berita, model Crux Rev pertama kali dikembangkan untuk pasar Afrika. Dilihat dari desainnya, motor sport ekonomis ini memang dirancang untuk aktivitas niaga.

Tengok saja sok belakangnya yang ganda, serta ditambah semacam bracket besi pada bagian foot step dan buritannya. Siap buat kerja pokoknya.

Keunggulan dari segi akomodasi juga ditunjang mesin Crux Rev yang sudah dibekali teknologi Blue Core, sehingga jadi lebih irit bahan bakar.

Asyiknya lagi, motor ini ditawarkan dalam dua versi, ada versi pelek jari-jari dengan kick-starter dan ada pilihan pelek racing dengan tambahan electric-starter. Lalu harganya?

Mulai dari USD 900 atau bila dikonversi ke rupiah setara Rp 11,9 juta. Cukup terjangkau kan?.

Pasar sepeda motor untuk Afrika, Amerika Tengah, dan Karibia memang sedang tumbuh pesat dengan total penjualan 3,6 juta unit sepeda motor.

Menariknya, setengah dari jumlah tersebut ialah model motor berkapasitas 100-150 cc yang digunakan untuk kendaraan angkut (ojek) dan kendaraan komuter.

Yamaha Crux Rev awalnya memang hanya diproduksi oleh India, namun melihat suksesnya penjualan di ketiga wilayah tersebut, Yamaha juga akan memproduksi motor sport ini di salah satu wilayah tersebut.

Walhasil, setelah sebelumnya hanya diproduksi Yamaha Motor India, Crux Rev rencananya juga bakal diproduksi oleh Yamaha Motor Nigeria.

Motor Sport Terbaru Yamaha Crux Rev Hanya Dilego Rp 11 Jutaan

Comments