Motor Sport China Bermesin 1.000 Cc Dibanderol Rp134 Juta

Otomotif

News / Otomotif

Motor Sport China Bermesin 1.000 Cc Dibanderol Rp134 Juta

Motor Sport China Bermesin 1.000 Cc Dibanderol Rp134 Juta

KEPONEWS.COM - Motor Sport China Bermesin 1.000 Cc Dibanderol Rp134 Juta BEIJING - Industri automotif China memang banyak dikenal pada kendaraan roda empat, namun belakangan produk automotif roda dua belakangan kian menggeliat. Salah satunya sepeda motor yang diberi nama C...

BEIJING - Industri automotif China memang banyak dikenal pada kendaraan roda empat, namun belakangan produk automotif roda dua belakangan kian menggeliat. Salah satunya sepeda motor yang diberi nama CF Moto.

Sepeda motor versi naked produksi China ini mempunyai tampilan yang cukup sporti dan gahar. Bagian depan hanya terlihat perisai tipis yang digunakan sebagai headlamp LED yang memberikan pencahayaan maksimal.

Bodi motor juga didesain dengan lekuk garis tegas dengan frame yang menjulur keluar bagian bawah terdapat saluran pendingin untuk mesin. Uniknya motor bermesin 1.000 Cc ini mempunyai buntut yang pendek.

Mengutip dari Greatbiker, Selasa (1/1/2019), produsen motor China ini menggandeng produsen motor KTM untuk pengembangan CF Moto. Sayangnya model ini masih berlabel konsep, dan akan segera diproduksi untuk penjualan masalnya.

Harga untuk memboyong motor bermesin besar ini termasuk cukup murah, mengingat harga motor tersebut untuk pasar moge di Indonesia hanya bisa memboyong motor bermesin dengan kapasitas mesin di bawahnya.

(muf)

Comments