Motor Skuter Matik Seken Paling Laris

Otomotif

News / Otomotif

Motor Skuter Matik Seken Paling Laris

Motor Skuter Matik Seken Paling Laris

KEPONEWS.COM - Motor Skuter Matik Seken Paling Laris JAKARTA - Model skuter matik (skutik), juga menjadi incaran konsumen di pasar motor seken. Bahkan, calon pembeli sudah mempunyai tipe motor ideal, ketika mendatangi pedagang untuk membeli skutik yang...

JAKARTA - Model skuter matik (skutik), juga menjadi incaran konsumen di pasar motor seken. Bahkan, calon pembeli sudah mempunyai tipe motor ideal, ketika mendatangi pedagang untuk membeli skutik yang mereka incar.

Pedagang menyebut ada satu model yang menonjol di mata konsumen, dibandingkan jajaran tipe yang berada di pasaran. "Secara umum, model Honda BeAT masih sering ditanyakan oleh konsumen," ujar Darwin, pemilik showroom Songsi Motor saat dihubungi Okezone pada Jumat (17/1/2019).

Motor matic

Konsumen biasanya tertarik dengan reputasi motor keluaran Honda tersebut, karena mengusung mesin dengan kapasitas kubikasi kecil 110 cc. Sehingga, konsumen mengartikan motor itu mempunyai tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih irit, dibandingkan skuter matik lain.

Motor Matic

Darwin juga memberikan kisaran volume penjualan kendaraan tersebut di showroom miliknya. "Untuk penjualannya per bulan kira-kira mencapai 15 unit secara rataan. Tergantung pada ketersediaan barang," ujarnya kepada Okezone saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Selanjutnya

Comments