Motor Mogok Ditinggal Pemiliknya, Balik-balik Jadi Begini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Motor Mogok Ditinggal Pemiliknya, Balik-balik Jadi Begini

Motor Mogok Ditinggal Pemiliknya, Balik-balik Jadi Begini

KEPONEWS.COM - Motor Mogok Ditinggal Pemiliknya, Balik-balik Jadi Begini Motor Mogok Ditinggal Pemiliknya, Ban dan Knalpot Raib Saat Kembali. (Facebook/Muhammad Afrizal) Kejadian motor mogok bisa menimpa siapa saja pengendara sepeda motor. Lalu apa jadinya jikalau mogok d...
Loading...

Motor Mogok Ditinggal Pemiliknya, Ban dan Knalpot Raib Saat Kembali. (Facebook/Muhammad Afrizal)

Kejadian motor mogok bisa menimpa siapa saja pengendara sepeda motor. Lalu apa jadinya jikalau mogok di tempat jauh dari keramaian?

Pastinya akan berusaha mencari pertolongan, hingga rela meninggalkan motornya untuk cari bantuan. Namun apes bila mtor mogok ditinggal sendirian terus dikerjai orang.

Makin apses ketika roda dan knalpot hilang dimaling seperti yang dialami pemotor di Batam ini. Ia yang meninggalkan motornya kaget, saat kembali karena roda dan knalpot sudah sirna.

Netizen dengan akun Facebook Muhammad Afrizal Senopati mengunggah foto sepeda motor Yamaha Vega R lansiran tahun 2005 warna hitam miliknya sendiri.

Diketahui dari foto yang viral di Facebook tersebut, roda motor depan dan belakang serta knalpot motor sudah tidak ada.

"Motor saya mogok di Tiban. Saya tinggal bentar malah ban (roda) dan knalpot dimaling," kata Muhammad Afrizal dalam postingan yang viral di Facebook.

Di akhir tulisannya, Muhammad Afrizal terlihat kesal kepada pencuri roda depan dan belakang motornya "Barangkali yang nyuri ada di sini, Semoga bapak dan mamaknya ***,"

Motor Mogok Ditinggal Pemiliknya, Ban dan Knalpot Raib Saat Kembali. (Facebook/Muhammad Afrizal)Motor Mogok Ditinggal Pemiliknya, Ban dan Knalpot Raib Saat Kembali. (Facebook/Muhammad Afrizal)

Sampai saat ini unggahan Muhammad Afrizal sudah dibagikan lebih dari seribu kali, bahkan sampai juga ke jejaring Instagram.

Di kolom komentar, netizen pun turut kesal kepada maling roda dan knalpot yang memanfaatkan situasi.

"Malingnya sama kayak di tempatku, males nyuri motornya tapi nyolong ban sama knalpot doang," kata @moch_sholeh33.

"Sama kayak temen saya, dia nabrak pohon langsung pingsan, dibawa ke klinik dan motornya ditinggal. Beberapa am kemudian lihat ke lokasi motor sudah tidak ada, parah yang maling, padahal motor sudah hancur tapi masih dimaling juga, kejadiannya juga di Tiban lewat Sotlink, motor Vario Putih, sudah lapor polisi tapi nggak ada kabar." Ujar Iqbal.

Itulah kejadian motor mogok di Batam yang viral di Facebook. Apa yang kamu lakukan kalau kejadian apes ini menimpamu? (Suara.com).

Comments