Motor Listrik Gesits Akan Jadi Kendaraan Dinas PNS

Otomotif

News / Otomotif

Motor Listrik Gesits Akan Jadi Kendaraan Dinas PNS

Motor Listrik Gesits Akan Jadi Kendaraan Dinas PNS

KEPONEWS.COM - Motor Listrik Gesits Akan Jadi Kendaraan Dinas PNS JAKARTA - Sepeda motor listrik Gesits karya anak bangsa, akan kembali berkibar setelah melakukan peluncuran perdana di ajang IIMS beberapa waktu lalu. Kali ini dukungan penuh diberikan pemerintah, dim...
Loading...

JAKARTA - Sepeda motor listrik Gesits karya anak bangsa, akan kembali berkibar setelah melakukan peluncuran perdana di ajang IIMS beberapa waktu lalu. Kali ini dukungan penuh diberikan pemerintah, dimana motor ramah lingkungan buatan Indonesia ini tengah diusulkan menjadi kendaraan dinas bagi para pegawai negeri sipil (PNS).

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengusulkan motor listrik Gesits untuk digunakan para PNS sebagai langkah menyokong keberlangsungan motor listrik karya anak bangsa.

Motor listrik

"Saya lapor Presiden, agar tahun depan APBN misalnya untuk beli sepeda motor atau mobil, kita wajib kan saja motor listrik buatan Indonesia, Gesits atau apalah," ujar dia di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Dengan rencana ini, diharapkan bisa mendorong dari penggunaan teknologi karya anak bangsa yang bisa menjadi kebanggaan terhadap produksi dalam negeri.

"Kita ingin mendorong karya anak bangsa. Kalau kita tak mulai begitu, kapan lagi," ungkap dia.

Selanjutnya
Loading...

Comments