Motor Kompetitif, Marquez Optimis Bisa Menang di MotoGP Qatar 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Motor Kompetitif, Marquez Optimis Bisa Menang di MotoGP Qatar 2019

Motor Kompetitif, Marquez Optimis Bisa Menang di MotoGP Qatar 2019

KEPONEWS.COM - Motor Kompetitif, Marquez Optimis Bisa Menang di MotoGP Qatar 2019 AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, optimis bisa mempunyai peluang besar untuk merebut kemenangan di seri perdana MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar. Hal tersebut dirasak...
Loading...

AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, optimis bisa mempunyai peluang besar untuk merebut kemenangan di seri perdana MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar. Hal tersebut dirasakan Marquez lantaran dirinya merasa motor Honda telah berada di jalur yang tepat saat ini.

Pernyataan ini diutarakan Marquez setelah dirinya menjajal langsung motor anyar Honda di tes pramusim MotoGP 2019. Pada tes tersebut, hasil yang diraih pembalap asal Spanyol itu sebenarnya kurang apik.

Marquez & Rossi Jatuh, Dovizioso Jadi yang Tercepat di MotoGP Valencia 2018

Ia hanya bisa bertengger di posisi ke-11 di tes perdana yang dihelat di Sirkuit Sepang, Malaysia. Sementara di tes kedua yang digelar di Sirkuit Losail, Marquez bertengger di posisi keempat pada hasil keseluruhan uji coba.

Marquez Pede Bisa Ikuti Jejak Rossi Balapan hingga Usia 40 Tahun

Meski begitu, Marquez tetap optimis bisa merebut kemenangan di balapan perdana yang digelar pada 10 Maret 2019 itu. Pasalnya, pembalap berjuluk The Baby Alien itu merasa motor Honda benar-benar kompetitif pada musim ini.

Asapi Marc Marquez, Jorge Lorenzo Pemenang MotoGP Catalunya 2018

Di sisi motor, kami telah banyak meningkat, terutama dalam kecepatan tinggi. Kami masih harus terus meningkatkan performa motor. Kami harus terus berkembang selama musim ini, ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Senin (4/3/2019).

Biasanya, motor yang saya gunakan untuk memulai musim tidak pernah ideal. Tetapi kini, kami sudah mempunyai kompromi yang baik untuk memperjuangkan kemenangan balapan pertama, tukas pembalap asal Spanyol tersebut.

(dji)

Comments