Motor CBU Honda Bikinan Indonesia Laris Manis di Pasar Ekspor

Otomotif

News / Otomotif

Motor CBU Honda Bikinan Indonesia Laris Manis di Pasar Ekspor

Motor CBU Honda Bikinan Indonesia Laris Manis di Pasar Ekspor

KEPONEWS.COM - Motor CBU Honda Bikinan Indonesia Laris Manis di Pasar Ekspor JAKARTA - Pencapaian ekspor sepeda motor di Indonesia mengalami kenaikan, dimana sepanjang 2019 jumlah pengiriman sepeda motor ke beberapa negara meningkat 29 persen. Dengan jumlah tersebut, angka pen...
Loading...

JAKARTA - Pencapaian ekspor sepeda motor di Indonesia mengalami kenaikan, dimana sepanjang 2019 jumlah pengiriman sepeda motor ke beberapa negara meningkat 29 persen.

Dengan jumlah tersebut, angka pengiriman sepeda motor berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) mencapai 810.433 unit dari Januari hingga Desember 2019. Peningkatan tersebut juga dirasakan PT Astra Honda Motor (AHM) yang juga mengalami kenaikan pengiriman sepeda motor ekspor-nya.

Sepeda motor Honda

Kenaikan ekspor tersebut turut berkontribusi terhadap jumlah pengiriman sepeda motor Honda ke beberapa negara, dengan kenaikan 37 persen dari 29 persen yang diraih selama 2018.

Sepeda motor Honda

Dari peningkatan ekspor tersebut, skuter matik racikan AHM masih mendominasi angka ekspor dari Indonesia adalah sebesar 282.008 unit. Jumlah tersebut terdiri dari model Honda Vario, BeAT, Genio dan ADV150 yang baru saja diluncurkan sebagai model terbarunya.

Selanjutnya

Comments