Motor Buatan Honda Akan Miliki Teknologi Tampilan ala Pesawat Tempur

Otomotif

News / Otomotif

Motor Buatan Honda Akan Miliki Teknologi Tampilan ala Pesawat Tempur

Motor Buatan Honda Akan Miliki Teknologi Tampilan ala Pesawat Tempur

KEPONEWS.COM - Motor Buatan Honda Akan Miliki Teknologi Tampilan ala Pesawat Tempur LOS ANGELES - Produsen otomotif terbilang kompetitif dalam menyematkan inovasi pada lini kendaraan di masa depan. Termasuk Honda yang mematenkan teknologi terbaru untuk kendaraan roda duanya. Produs...
Loading...

LOS ANGELES - Produsen otomotif terbilang kompetitif dalam menyematkan inovasi pada lini kendaraan di masa depan. Termasuk Honda yang mematenkan teknologi terbaru untuk kendaraan roda duanya.

Produsen asal Jepang tersebut mengajukan paten untuk memasang teknologi Head-Up Display untuk sejumlah varian sepeda motornya. Inisiasi awal teknologi ini sebenarnya diterapkan pada pesawat tempur, belakangan sejumlah produsen kendaraan dari mobil hingga helm motor turut memakainya.

Honda Motor

Hak paten yang dimiliki oleh Honda tersebut dirilis pada awal bulan Oktober. Paten tersebut menunjukan teknologi sistem HUD itu, disesuaikan dengan jenis tipe sepeda motor. Salah satu contohnya, ketika sistem HUD akan diterapkan pada motor Honda Africa Twin. Sistem HUD akan muncul pada bagian kaca depan sepeda motor dengan proyektor yang ditempatkan pada speedometer motor.

Software berbeda ditampilkan untuk varian motor lain seperti CBR 500R. Untuk motor sport tersebut, proyektor ditempatkan pada bagian depan tangki bensin. Tayangan sistem HUD akan ditampilkan pada bagian kaca depan sepeda motor.

Selanjutnya

Comments