Motor Baru Honda Segera Meluncur, Sampai Tips Pemakaian Mobil Matik

Otomotif

News / Otomotif

Motor Baru Honda Segera Meluncur, Sampai Tips Pemakaian Mobil Matik

Motor Baru Honda Segera Meluncur, Sampai Tips Pemakaian Mobil Matik

KEPONEWS.COM - Motor Baru Honda Segera Meluncur, Sampai Tips Pemakaian Mobil Matik Beragam berita terkait produk baru sepeda motor, mobil, hingga tips untuk pemakain kendaraan, menjadi yang paling banyak dibaca di VIVA Otomotif, Kamis 17 September 2020. Mulai dari produk baru sepeda...

Beragam berita terkait produk baru sepeda motor, mobil, hingga tips untuk pemakain kendaraan, menjadi yang paling banyak dibaca di VIVA Otomotif, Kamis 17 September 2020. Mulai dari produk baru sepeda motor Honda, sampai Toyota Hilux yang bisa dipasang ke sasis Kijang Innova. Berikut daftar lengkapnya:

1. Siap-siap Gelar Karpet Merah, Motor Baru Honda Segera Meluncur

Menghadirkan produk baru ialah salah satu cara paling ampuh, untuk meningkatkan penjualan. Hal ini juga berlaku di dunia otomotif, seperti yang akan dilakukan oleh Honda. Produk baru itu akan mengisi segmen motor gede. Penasaran? Baca berita lengkapnya di tautan ini.

2. Tips Mobil Matik: Perlu Gak Pindahkan Tuas saat Ingin Mendahului

Mobil transmisi matik.

Transmisi otomatis dianggap sebagai anugerah oleh para pengguna mobil. Dengan adanya teknologi ini, kaki kiri tidak perlu sibuk menginjak pedal kopling saat ingin memindahkan gigi. Namun, pada mobil dengan transmisi otomatis, akselerasi jadi lebih lambat dari transmisi manual, termasuk saat ingin menyalip kendaraan lain. Baca berita detailnya di tautan ini.

3. Bodi Mulus Hilux Rp50 Juta, Bisa Dipasang ke Toyota Innova?

Bodi mobil pikap kabin ganda Toyota Hilux

Salah satu akun di Instagram, menunjukkan delapan unit Toyota Hilux dengan kondisi bodi dan kabin mulus. Meski demikian, barang dagangannya itu tak dijual seperti mobil utuh. Menurut penjual yang berlokasi di Bandung, pembeli bisa memasangnya ke sasis Toyota Innova atau Fortuner. Seperti apa caranya? Penjelasan detailnya ada di tautan ini.

Comments