MotoGP Republik Ceko 2020 Jadi Ajang Penebusan Oliveira

MotoGP

Sports / MotoGP

MotoGP Republik Ceko 2020 Jadi Ajang Penebusan Oliveira

MotoGP Republik Ceko 2020 Jadi Ajang Penebusan Oliveira

KEPONEWS.COM - MotoGP Republik Ceko 2020 Jadi Ajang Penebusan Oliveira BORMES LES MIMOSAS Pembalap Tim KTM Tech3, Miguel Oliveira, mengatakan bahwa MotoGP Republik Ceko 2020 akan menjadi ajang penebusan atas hasil minor di seri sebelumnya. Ia bertekad untuk mempersembahk...

BORMES LES MIMOSAS Pembalap Tim KTM Tech3, Miguel Oliveira, mengatakan bahwa MotoGP Republik Ceko 2020 akan menjadi ajang penebusan atas hasil minor di seri sebelumnya. Ia bertekad untuk mempersembahkan hasil terbaik kepada KTM pada penampilannya di seri tersebut.

Pil pahit memang harus ditelan Oliveira di MotoGP Andalusia 2020 yang berlangsung 26 Juli 2020. Ia terpaksa mengakhiri balapannya saat belum jauh meninggalkan garis start lantaran terlibat insiden dengan pembalap pabrikan KTM, adalah Brad Binder.

Miguel Oliveira

Tentu saja, hal tersebut membuat Oliveira merasa begitu kesal. Alasannya adalah, jikalau insiden itu tak terjadi, hasil manis sangat mungkin diraihnya. Alasannya adalah, pembalap asal Portugal itu sendiri diketahui dapat memulai balapan dari urutan kelima.

Marquez: Saya Berusaha Ada di Kondisi Terbaik untuk Balapan di Brno

Tetapi, Oliveira memastikan telah melupakan segala hal buruk yang terjadi di MotoGP Andalusia 2020 karena berharap bisa menuai hasil manis di seri berikutnya. Balapan seri ketiga MotoGP 2020 sendiri diketahui akan digelar di Sirkuit Brno, Republik Ceko, pada Minggu 9 Agustus 2020 malam WIB.

Rekan setim Iker Lecuona itu pun optimis bisa mendulang hasil manis di MotoGP Republik Ceko 2020 karena kondisi Sirkuit Brno dinilai cocok dengan motor KTM. Musim lalu, Oliveira sendiri diketahui berhasil mendulang poin dalam penampilannya di grand prix tersebut.

Ia meraih tiga poin setelah mengakhiri balapannya di urutan ke-13. Tetapi, musim ini, Oliveira optimis bisa meraih lebih banyak poin karena kinerja motor KTM sendiri dinilai sudah jauh lebih baik dari musim sebelumnya.

Selanjutnya

Comments