MotoGP Makin Kompetitif, Jorge Lorenzo: Semua Motor Bisa Naik Podium

MotoGP

Sports / MotoGP

MotoGP Makin Kompetitif, Jorge Lorenzo: Semua Motor Bisa Naik Podium

MotoGP Makin Kompetitif, Jorge Lorenzo: Semua Motor Bisa Naik Podium

KEPONEWS.COM - MotoGP Makin Kompetitif, Jorge Lorenzo: Semua Motor Bisa Naik Podium MISANO Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo, menilai MotoGP telah berubah total. Alasannya adalah, balapan makin kompetitif karena semua motor bisa naik ke atas podium. Sebagaimana diketahui, juara lima kal...

MISANO Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo, menilai MotoGP telah berubah total. Alasannya adalah, balapan makin kompetitif karena semua motor bisa naik ke atas podium.

Sebagaimana diketahui, juara lima kali MotoGP itu telah memutuskan pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya pada 2019 lalu. Dia memilih gantung helm setelah menjalani musim yang berat bersama Repsol Honda serta serangkaian cedera yang dialaminya.

Fabio Quartararo vs Francesco Bagnaia (Foto: Reuters)

Namun, mantan pembalap tim pabrikan Yamaha itu tidak bisa jauh dari dunia MotoGP. Dia tetap mengikuti perkembangan balapan kuda besi dan membuat kanal youtube untuk memberikan komentarnya mulai awal musim ini.

Lorenzo pun menangkap perbedaan antara MotoGP dulu dengan sekarang. Menurutnya, semua tim saat ini bisa kompetitif di baris terdepan dalam balapan.

Sempat Nekat Duetkan Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi di Yamaha, Lin Jarvis Ungkap Alasannya

"Dibandingkan sepuluh tahun lalu, dunia MotoGP telah berubah total. Dalam hal performa, semua motor saat ini bisa naik podium dan bahkan menang, kata Lorenzo, dilansir dari Tuttomotoriweb, Rabu (20/10/2021).

Comments