MotoGP Gelar Balapan Virtual untuk Isi Jadwal Kosong

MotoGP

Sports / MotoGP

MotoGP Gelar Balapan Virtual untuk Isi Jadwal Kosong

MotoGP Gelar Balapan Virtual untuk Isi Jadwal Kosong

KEPONEWS.COM - MotoGP Gelar Balapan Virtual untuk Isi Jadwal Kosong PENYELENGGARAAN MotoGP 2020 tak bisa berlangsung sesuai jadwal sebagai karena dari merebaknya virus corona di sejumlah negara. Balapan diperkirakan baru akan berlangsung pada Mei 2020. Untuk mengisi j...
Loading...

PENYELENGGARAAN MotoGP 2020 tak bisa berlangsung sesuai jadwal sebagai karena dari merebaknya virus corona di sejumlah negara. Balapan diperkirakan baru akan berlangsung pada Mei 2020.

Untuk mengisi jadwal yang kosong, Dorna Sports selaku promotor MotoGP pun menggelar balapan virtual. Sebagaimana diwartakan Crash, Rabu (25/3/2020), balapan ini akan diikuti oleh beberapa rider.

Valentino Rossi

Para pembalap bintang pun siap ikut serta dalam perlombaan ini. Di antaranya, ada nama-nama pembalap top, seperti Marc Marquez, Valentino Rossi, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, hingga Alex Rins.

Brivio: Tak Ada Tempat untuk Rossi di Suzuki

Perlombaan diketahui akan berlangsung pada 29 Maret 2020 melalui video game resmi MotoGP. Kontes ini akan melibatkan pertarungan enam putaran di Sirkuit Mugello, Italia, yang didahului dengan perlombaan selama lima menit di awal untuk menentukan urutan di grid.

Selanjutnya

Comments