MotoGP Emilia Romagna 2021, Lorenzo Savadori Tak Bisa Balapan Usai Kecelakaan

MotoGP

Sports / MotoGP

MotoGP Emilia Romagna 2021, Lorenzo Savadori Tak Bisa Balapan Usai Kecelakaan

MotoGP Emilia Romagna 2021, Lorenzo Savadori Tak Bisa Balapan Usai Kecelakaan

KEPONEWS.COM - MotoGP Emilia Romagna 2021, Lorenzo Savadori Tak Bisa Balapan Usai Kecelakaan MISANO Pembalap Aprilia, Lorenzo Savadori, tak bisa tampil pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 yang akan dialngsukan pada Minggu (24/10/2021) pukul 19.00 WIB. Musababnya dia mengalami kecelakaan...

MISANO Pembalap Aprilia, Lorenzo Savadori, tak bisa tampil pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 yang akan dialngsukan pada Minggu (24/10/2021) pukul 19.00 WIB. Musababnya dia mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas sehingga membuatnya cedera.

Nasib sialnya itu terjadi ketika latihan bebas 3 di Misano pada Sabtu (23/10/2021). Dia terjatuh di ujung tikungan satu karena kondisi trek yang licin setelah sempat diguyur hujan.

Foto/MotoGP

Dilaporkan dari Tuttomotoriweb, Sabtu (23/10/2021), setelah mendapatkan perawatan di pusat medis, pembalap asal Italia itu dinyatakan tidak sehat. Dia didiagnosa mengalami patah tulang selangka.

Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021: Francesco Bagnaia Tercepat, Marc Marquez Ketujuh, Valentino Rossi Paling Buncit

Alhasil, Savadori pun harus mengakhiri akhir pekan di edisi kedua Misano lebih cepat. Dia tidak bisa melanjutkan latihan bebas 4 dan kualifikasi, sekaligus akan absen pada balapan esok hari.

Hal tersebut sangat disayangkan, mengingat Savadori kini berstatus sebagai pembalap wild card di Aprilia dan sedang berusaha untuk menunjukkan performa terbaiknya. Alasannya adalah, dia telah kehilangan tempatn yang telah diambil oleh Maverick Vinales.

Comments