MotoGP di Argentina Bikin Puas Takaaki Nakagami

MotoGP

Sports / MotoGP

MotoGP di Argentina Bikin Puas Takaaki Nakagami

MotoGP di Argentina Bikin Puas Takaaki Nakagami

KEPONEWS.COM - MotoGP di Argentina Bikin Puas Takaaki Nakagami TRIBU?NNEWS.COM, BUENOS AIRES - Pembalap MotoGP dari tim LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami, tengah puas dengan kemajuannya saat melakoni seri kedua MotoGP di Argentina. Nakagami berhasil mengakhiri...

TRIBU?NNEWS.COM, BUENOS AIRES - Pembalap MotoGP dari tim LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami, tengah puas dengan kemajuannya saat melakoni seri kedua MotoGP di Argentina.

Nakagami berhasil mengakhiri balapan yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo itu di urutan ketujuh.

Tak pelak, hasil tersebut membuatnya kian percaya diri terhadap progres yang dibuatnya di dua seri awal MotoGP musim ini.

Sebelumnya, pembalap asal Jepang itu bisa finis di urutan kesembilan saat membalap di Sirkuit Losail, Qatar.

"Saya benar-benar senang dengan hasil akhir ini, Kami telah membuat kemajuan dari hari ke hari. Saya merasa jauh percaya diri dan merasa lebih kuat daripada di Qatar, jadi kami akan terus seperti ini," ucap Nakagami.

Selanjutnya, pembalap berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa dia dan timnya tak akan menyiapkan taktik khusus jelang seri MotoGP Austin.

Baginya yang hal terpenting merupakan untuk tetap fokus pada motor dan gaya balapnya sendiri.

"Kami tidak mempunyai taktik baru, kami hanya fokus pada gaya membalap saya dan memeriksa setiap kali data dari Cal (Crutchlow), Marc (Marquez) dan Jorge (Lorenzo). Ini sangat membantu. Dan cobalah untuk selalu melakukan yang terbaik," imbuh Nakagami.

Seusai tampil di Argentina, Nakagami bisa merangsek ke urutan ketujuh klasemen sementara pembalap MotoGP dengan mengoleksi 16 poin.

Nakagami hanya berselisih empat poin dari rekan setimnya, Cal Crutchlow yang menduduki peringkat kelima dengan total menorehkan 20 poin.

Konsistensi Nakagami bersama timnya LCR Honda akan kembali diuji, tatkala tampil pada seri ketiga MotoGP yang akan dihelat di Circuit of The Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat (AS) pada 12-14 April mendatang.

MotoGP di Argentina Bikin Puas Takaaki Nakagami

Comments