MotoGP Austria 2020, Joan Mir Ingin dan Butuh Poin

MotoGP

Sports / MotoGP

MotoGP Austria 2020, Joan Mir Ingin dan Butuh Poin

MotoGP Austria 2020, Joan Mir Ingin dan Butuh Poin

KEPONEWS.COM - MotoGP Austria 2020, Joan Mir Ingin dan Butuh Poin SPIELBERG Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, menyambut penuh antusias balapan seri keempat dengan tajuk MotoGP Austria 2020. Ia bertekad mendulang hasil manis karena ingin dan membutuhkan poin saat...

SPIELBERG Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, menyambut penuh antusias balapan seri keempat dengan tajuk MotoGP Austria 2020. Ia bertekad mendulang hasil manis karena ingin dan membutuhkan poin saat ini.

Hal itu terjadi lantaran Mir diketahui harus mengakhiri balapannya di seri ketiga yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko, pada akhir pekan lalu, tanpa poin. Karena, ia mengalami insiden dengan Iker Lecuona di lap ketiga sehingga gagal melanjutkan balapan hingga garis finis.

Joan Mir

Hasil tersebut tentu saja sangat disesali oleh Mir. Ia pun bertekad menebusnya dalam balapan seri keempat MotoGP 2020. Balapan tersebut akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu 16 Agustus 2020 malam WIB.

Cedera Kian Membaik, Rins Pede Tatap MotoGP Austria 2020

Dalam balapan itu, Mir bertekad mencetak poin sebanyak-banyaknya demi memperbaiki posisi di klasemen sementara. Saat ini, pembalap asal Spanyol itu sendiri diketahui masih menempati posisi ke-14.

Posisi itu diisi Mir setelah mendulang 11 poin dalam balapan seri kedua yang bertajuk MotoGP Andalusia 2020. Dalam balapan tersebut, Mir diketahui berhasil menyelesaikan balapan di posisi kelima.

Sementara itu, di balapan seri perdana yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 19 Juli 2020, Mir juga harus menelan pil pahit. Rekan setim Alex Rins itu gagal finis setelah mengalami insiden di lap pertama.

Setelah balapan tanpa poin, tim dan saya ingin dan membutuhkan hasil yang bagus di sini, ujar Mir, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (13/8/2020).

Saya pikir balapan bisa berjalan dengan baik karena motor kami bekerja dengan baik di mana pun tahun ini, tukas pembalap berusia 22 tahun tersebut.

(Ram)

Comments