MotoGP 2020 Tanpa Penonton, Rossi: Yang Penting Balapan

MotoGP

Sports / MotoGP

MotoGP 2020 Tanpa Penonton, Rossi: Yang Penting Balapan

MotoGP 2020 Tanpa Penonton, Rossi: Yang Penting Balapan

KEPONEWS.COM - MotoGP 2020 Tanpa Penonton, Rossi: Yang Penting Balapan TAVULLIA MotoGP 2020 akan terasa sangat istimewa karena pandemi Virus Corona (COVID-19) yang terjadi saat ini. MotoGP 2020 yang seharusnya digelar semenjak Maret lalu, belum bisa dilangsungan sampai s...

TAVULLIA MotoGP 2020 akan terasa sangat istimewa karena pandemi Virus Corona (COVID-19) yang terjadi saat ini. MotoGP 2020 yang seharusnya digelar semenjak Maret lalu, belum bisa dilangsungan sampai sekarang. Dorna Sports selaku penyelenggara berusaha untuk segera melangsungkan kejuaraan di tengah situasi sulit ini.

Salah satu opsi yang dimiliki Dorna ialah menggelar balapan tanpa penonton. Hal itu merupakan salah satu cara untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona. Balapan tanpa penonton merupakan hal yang tidak biasa, tetapi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, bisa menerimanya

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

The Doctor -julukan Rossi- tahu ada banyak perubahan yang akan terjadi di MotoGP 2020, karena kondisi saat ini. Rossi menyatakan balapan tanpa penonton bukan hal yang baik, tetapi setidaknya para pembalap tetap bisa memacu motornya di sirkuit. Satu hal yang kurang disetujui Rossi ialah menyelenggarakan dua balapan di sirkuit yang sama, seperti World Superbike (WSBK).

Yamaha Tunggu Keputusan Rossi soal Masa Depannya

MotoGP 2020 akan menjadi istimewa. Pertama-tama akan ada sekitar setengah dari balapan musim ini yang tidak bisa diselenggarakan, tetapi hal yang paling aneh bagi saya merupakan bersaing pada dua balapan di sirkuit yang sama, ujar Rossi, menyadur dari Tutto Motori Web, Kamis (28/5/2020).

Selanjutnya

Comments