MotoGP 2020 Rampung, Rins Asyik Main Salju dengan Kekasih di Andorra

MotoGP

Sports / MotoGP

MotoGP 2020 Rampung, Rins Asyik Main Salju dengan Kekasih di Andorra

MotoGP 2020 Rampung, Rins Asyik Main Salju dengan Kekasih di Andorra

KEPONEWS.COM - MotoGP 2020 Rampung, Rins Asyik Main Salju dengan Kekasih di Andorra ANDORRA Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, kini tengah menikmati hari-harinya untuk bersantai lantaran sudah tak lagi disibukkan dengan kegiatan di MotoGP 2020. Kini, Rins pun kedapatan asyik...

ANDORRA Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, kini tengah menikmati hari-harinya untuk bersantai lantaran sudah tak lagi disibukkan dengan kegiatan di MotoGP 2020. Kini, Rins pun kedapatan asyik bermain salju dengan sang kekasih, adalah Alexandra Raurbi, di tempat tinggalnya, Andorra.

Hal itu terlihat dari unggahan Rins di akun Instagram pribadinya, @alexrins. Ia mengunggah potret saat tengah bermain salju dengan sang kekasih.

Alex Rins dan Alexandra Raurbi

Raut wajah gembira tampak jelas dari potret Rins dan Raurbi. Keduanya tampak menikmati momen bersama ketika bermain salju tersebut.

Bukan Joan Mir, Suzuki Awalnya Usung Rins untuk Perebutkan Juara MotoGP 2020

Rins pun menambah manis momen kebersamaannya dengan Raurbi itu lewat caption yang dituliskan pada unggahan tersebut. Tanpa ragu, ia menyebut kekasihnya tersebut sebagai sahabat terbaik.

Menikmati salju pertama bersama sahabat terbaik, tulis Rins dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @alexrins.

Comments