MotoGP 2020 Diragukan Bergulir dalam Waktu Dekat

MotoGP

Sports / MotoGP

MotoGP 2020 Diragukan Bergulir dalam Waktu Dekat

MotoGP 2020 Diragukan Bergulir dalam Waktu Dekat

KEPONEWS.COM - MotoGP 2020 Diragukan Bergulir dalam Waktu Dekat BOLOGNA MotoGP 2020 belum juga dimulai karena pandemi virus Corona (COVID-19). Alhasil, banyak pembalap yang masih harus menunggu untuk kembali ke lintasan balap. Pembalap Mission Winnow Ducati, A...

BOLOGNA MotoGP 2020 belum juga dimulai karena pandemi virus Corona (COVID-19). Alhasil, banyak pembalap yang masih harus menunggu untuk kembali ke lintasan balap. Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso ialah salah satu orang yang ingin MotoGP 2020 segera dimulai.

Namun, Dovizioso menilai harapannya tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Dovizioso menyatakan masalah sekarang bukanlah bagimana mengatur acara besar yang mengumpulkan banyak penonton melainkan keluar-masuk orang asing.

Para pembalap MotoGP (Foto: MotoGP)

Sebagaimana diketahui, virus Corona telah melanda seluruh dunia dengan tingkat penyebaran yang berbeda-beda di setiap negara. Jikalau ada satu negara yang sudah bersih dari virus Corona maka belum tentu mengizinkan adanya orang asing masuk wilayahnya karena sangat berisiko.

Dovizioso Nilai Kemenangan Pertamanya di MotoGP Tidak Keren

Ada kemungkinan orang asing itu membawa virus Corona sehingga negara yang sebelumnya sudah bersih terpapar lagi. Teruntuk acara seperti MotoGP yang melibatkan banyak orang dari seluruh dunia maka larangan masuk ke suatu negara merupakan kendala besar.

Selanjutnya

Comments