MotoGP 2020 Berpeluang Dimulai pada Juli, KTM Sambut Antusias

MotoGP

Sports / MotoGP

MotoGP 2020 Berpeluang Dimulai pada Juli, KTM Sambut Antusias

MotoGP 2020 Berpeluang Dimulai pada Juli, KTM Sambut Antusias

KEPONEWS.COM - MotoGP 2020 Berpeluang Dimulai pada Juli, KTM Sambut Antusias MUNDERFING Bos Tim KTM Red Bull, Pit Beirer, menanggapi rencana dimulainya balapan MotoGP 2020 pada Juli. Ia menyambut antusias rencana tersebut dan memastikan bahwa persiapan akan terus dilakukan. Do...

MUNDERFING Bos Tim KTM Red Bull, Pit Beirer, menanggapi rencana dimulainya balapan MotoGP 2020 pada Juli. Ia menyambut antusias rencana tersebut dan memastikan bahwa persiapan akan terus dilakukan.

Dorna Sports selaku promotor MotoGP memang terus menyusun rencana untuk menyelamatkan perlombaan pada musim ini. Salah satu rencana yang disusun merupakan menggelar balapan dua seri sekaligus di satu sirkuit.

Penampilan Pol Espargaro

Rencananya, balapan perdana akan digelar di Spanyol pada 19 Juli 2020. Sementara itu, balapan seri keduanya akan digelar di tempat yang sama pada 26 Juli 2020. Mendapati rencana ini, Beirer pun memberi komentar.

Marquez Masih Jadi Pesaing Terberat Vinales di MotoGP 2020

Ia memastikan bahwa persiapan akan terus dilakukan seluruh pihak di KTM agar hasil manis bisa diraih dalam balapan perdana. Pihak KTM juga akan berjuang keras untuk membawa kembali Brad Binder ke Eropa, meski hal tersebut diyakini bakal berjalan sulit. Karena, Binder diketahui kini tengah berada di Afrika.

Selanjutnya

Comments