MotoGP 2020 Berakhir, Bos Petronas Makin Tak Sabar Lihat Rossi di Garasi Timnya

MotoGP

Sports / MotoGP

MotoGP 2020 Berakhir, Bos Petronas Makin Tak Sabar Lihat Rossi di Garasi Timnya

MotoGP 2020 Berakhir, Bos Petronas Makin Tak Sabar Lihat Rossi di Garasi Timnya

KEPONEWS.COM - MotoGP 2020 Berakhir, Bos Petronas Makin Tak Sabar Lihat Rossi di Garasi Timnya PORTIMAO Kepala Tim Petronas Yamaha SRT, adalah Razlan Razali mengaku sudah tidak sabar melihat Valentino Rossi sibuk mengutak-atik motornya di garasi timnya. Ia benar-benar penasaran bakal sebagu...

PORTIMAO Kepala Tim Petronas Yamaha SRT, adalah Razlan Razali mengaku sudah tidak sabar melihat Valentino Rossi sibuk mengutak-atik motornya di garasi timnya. Ia benar-benar penasaran bakal sebagus apa garasi Petronas Yamaha SRT nanti saat sudah diisil oleh juara dunia sembilan kali tersebut.

Razali merasa antusias karena ia percaya adanya Rossi akan sangat mendorong Petronas Yamaha untuk menjadi tim yang jauh lebih baik lagi. Pengalaman Rossi mengendarai motor YZR-M1 selama 15 tahun tentu akan sangat membantu Petronas untuk mempelajari kuda besi tersebut.

Mengingat tim Petronas Yamaha SRT masih terbilang baru di kelas MotoGP. Jadi, mereka jelas membutuhkan banyak masukan dari sosok seperti Valentino Rossi.

Meski Tak Lagi di Tim Pabrikan Yamaha, Jarvis: Karier Rossi Belum Berakhir

Fakta Menarik MotoGP 2020

Karena itulah, Razali sangat antusias menyambut kehadiran rider berusia 41 tahun itu di MotoGP 2021 nanti. Ia berharap Franco Morbidelli bisa semakin belajar banyak dari kehebatan Rossi.

Pembalap ikonik dan legenda akan bergabung denagn tim kami di tahun depan. Pengalamannya akan menjadi aset besar bagi tim kami disaat kami memasuki musim ketiga di MotoGP. Kami yakin kami akan dapat belajar banyak dari Valentino, kata Razali, dilansir dari laman resmi Petronas Yamaha SRT, Senin (23/11/2020).

Rossi sendiri pindah ke tim satelit Yamaha karena posisinya di tim pabrikan telah berhasil digeser oleh Fabio Quartararo. Pergeseran itu membuat Rossi tak mendapatkan tempat di tim pabrikan Yamaha.

Comments