MotoGP 2019 Masih Panjang, Dovizoso Belum Nyerah Kejar Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

MotoGP 2019 Masih Panjang, Dovizoso Belum Nyerah Kejar Marquez

MotoGP 2019 Masih Panjang, Dovizoso Belum Nyerah Kejar Marquez

KEPONEWS.COM - MotoGP 2019 Masih Panjang, Dovizoso Belum Nyerah Kejar Marquez BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menegaskan dirinya belum menyerah untuk bisa mengejar defisit poinnya dengan Marc Marquez di MotoGP musim 2019. Terlebih, Dovizioso me...
Loading...

BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menegaskan dirinya belum menyerah untuk bisa mengejar defisit poinnya dengan Marc Marquez di MotoGP musim 2019. Terlebih, Dovizioso menyadari bahwa MotoGP 2019 sendiri masih cukup panjang.

Sebagaimana diketahui, Dovizioso dan Marquez memang tengah terlibat persaingan ketat di klasemen pembalap MotoGP 2019. Saat ini saja, keduanya hanya terpaut 37 poin di klasemen, yang mana Marquez masih memimpin dari Dovizioso.

Marc Marquez dan Andrea Dovizioso

Akan tetapi mengingat MotoGP 2019 masih menyisahkan 12 balapan yang belum dilakoni, masih ada peluang bagi Dovizioso untuk mengejar ketertinggalannya dari Marquez. Terlebih dari 12 balapan itu, ada beberapa race yang mempunyai lintasan yang cocok dengan Dovizioso.

Jadi Penyebab Kecelakaan Domino, Dovizioso Sebut Lorenzo Lakukan Kesalahan Besar

Situasi tersebutlah yang membuat DesmoDovi julukan Dovizioso nampaknya belum mau mengibarkan bendera putih dalam persaingan menuju tangga juara dunia dengan Marquez di musim ini.

Comments