MotoGP 2019 Luar Biasa untuk Alex Rins

MotoGP

Sports / MotoGP

MotoGP 2019 Luar Biasa untuk Alex Rins

MotoGP 2019 Luar Biasa untuk Alex Rins

KEPONEWS.COM - MotoGP 2019 Luar Biasa untuk Alex Rins HAMAMATSU Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins tampil memukau di MotoGP 2019. Rins yang musim sebelumnya masih kesulitan untuk sekedar masuk ke kelompok pembalap terdepan telah bisa meraih dua kemenangan...

HAMAMATSU Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins tampil memukau di MotoGP 2019. Rins yang musim sebelumnya masih kesulitan untuk sekedar masuk ke kelompok pembalap terdepan telah bisa meraih dua kemenangan di MotoGP 2019.

Tidak hanya meraih dua kemenangan tetapi Rins juga bersaing untuk memperebutkan posisi tiga besar pada klasemen akhir musim lalu. Rins akhirnya finis di posisi empat setelah gagal memangkas jarak enam poin dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang menempati peringkat tiga.

Alex Rins (Foto: MotoGP)

Meski gagal tetapi musim Rins tidaklah gagal. Posisi empat di klasemen akhir dengan koleksi 205 poin membuktikan kehebatan Rins di setiap balapan. Penampilan Rins yang paling hebat tentu saja tersaji saat ia meraih kemenangan di balapan seri Amerika Serikat dan Inggris.

Moncer di Tes Pramusim Jerez, Rins Puas dengan Mesin Baru Suzuki

Saat tampil di Amerika Serikat, Rins melaju kencang setelah Marc Marquez (Repsol Honda) terjatuh di pertengahan balapan. Hingga akhir, Rins tidak bisa dikejar oleh pembalap lain hingga finis di posisi pertama. Kemenangan kembali diraih Rins di balapan seri Inggris tetapi kali ini dengan proses yang lebih mengesankan.

Selanjutnya

Comments