Moto Z2 Play Tampakkan Diri, Tombol 'Home' Berubah Jadi Elips

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Moto Z2 Play Tampakkan Diri, Tombol 'Home' Berubah Jadi Elips

Moto Z2 Play Tampakkan Diri, Tombol 'Home' Berubah Jadi Elips

KEPONEWS.COM - Moto Z2 Play Tampakkan Diri, Tombol 'Home' Berubah Jadi Elips Sebuah foto yang disinyalir sebagai Moto Z2 Play beredar di internet. Melalui foto tersebut, terungkap desain dan sejumlah fitur yang kemungkinan akan ada di dalamnya.Secara visual, desain Moto Z2 Pla...

Sebuah foto yang disinyalir sebagai Moto Z2 Play beredar di internet. Melalui foto tersebut, terungkap desain dan sejumlah fitur yang kemungkinan akan ada di dalamnya.

Secara visual, desain Moto Z2 Play dalam foto tersebut masih sangat mirip dengan pendahulunya. Perubahannya hanya sedikit, bahkan bisa dikatakan tidak signifikan.

Sebagaimana dilansir dari The Verge, Rabu (26/4/2017), Moto Z2 Play memiliki tombol Home yang bentuknya berubah menjadi lebih elips, dibandingkan tombol home pada seri pendahulunya yang berbentuk kotak.

Sementara itu bodi Moto Z2 Play dalam bocoran foto itu masih terlihat ramping. Pada bagian tepinya terlihat rangka tipis berwarna emas, serupa dengan yang ada di seri orisinilnya.

Kemudian terlihat juga LED Flash yang bertengger di bagian depan smartphone tersebut. Sedangkan di bagian belakang, kamera utamanya masih dirancang menonjol seperti punuk.

Di punggung bagian bawah Moto Z2 Play ini pun terdapat penampang elektronik untuk menempelkan Moto Mods. Pengguna yang sudah memiliki Mods dari Moto Z generasi pertama, mestinya tetap bisa memakainya di seri terbaru ini.

Sayangnya, hingga ketika ini belum diketahui spesifikasi lebih detail mengenai Moto Z2 Play. Sumber yang membocorkan foto desain smartphone tersebut tidak mengungkap spesifikasi apa pun.

Ada kemungkinan spesifikasi Moto Z2 Play juga tidak berubah signifikan.

Bisa jadi ketika dirilis nanti akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, kamera 16 megapiksel, serta sebuah baterai berkapasitas besar.

(Yoga Hastyadi Widiartanto/kompas.com)

Moto Z2 Play Tampakkan Diri, Tombol 'Home' Berubah Jadi Elips

Comments