Motion Capture TLOU II untuk Ellie dan Joel Juga Rampung

Games

Updates / Games

Motion Capture TLOU II untuk Ellie dan Joel Juga Rampung

Motion Capture TLOU II untuk Ellie dan Joel Juga Rampung

KEPONEWS.COM - Motion Capture TLOU II untuk Ellie dan Joel Juga Rampung Apakah The Last of Us Part II akan dirilis di tahun 2019 juga? Ini menjadi salah satu misteri terbesar yang kini muncul dengan ragam rumor dan spekulasi yang menggila. Berita sebagian orang dalam...
Loading...

Apakah The Last of Us Part II akan dirilis di tahun 2019 juga? Ini menjadi salah satu misteri terbesar yang kini muncul dengan ragam rumor dan spekulasi yang menggila. Berita sebagian orang dalam yang selama ini bisa dijadikan sebagai sumber berita yang reliable mengindikasikan demikian, bahwa seri sekuel untuk salah satu game yang sempat mengundang decak kagum ini, memang akan jadi rilis kejutan Sony untuk Playstation 4 tahun ini. Hal ini kian diperkuat dengan proses syuting motion capture yang sepertinya rampung. Setelah sempat menarik hati dengan scene terakhir yang akhirnya rampung diambil, proses yang sama juga selesai untuk sang dua karakter utama Joel dan Ellie.

Hal ini dikonfirmasikan oleh Neil Druckmann sendiri lewat akun Twitter resminya. Ia menginformasikan bahwa proses syuting mo-cap untuk Troy Baker (Joel) dan Ashley Johson (Ellie) akhirnya rampung. Ia menyebut bahwa proses akhir ini juga diiringi dengan air mata, yang jelas terpancar emosional dari mata Ashley Johnson yang terlihat memerah. Namun sayangnya, tidak ada detail lebih lanjut kira-kira apa yang membuat kesedihan ini muncul, apakah karena proses yang sudah berakhir atau karena memang scene terakhir yang mereka perankan begitu menggugahnya. Tidak ada pula bocoran soal berita tanggal rilis.

And that s a wrap on Ellie, Joel, and the most ambitious cinematic shoot we ve ever done. Tears were shed #TheLastOfUsPartII pic.twitter.com/mRnlP54u4N

Neil Druckmann (@Neil_Druckmann) April 18, 2019

Spekulasi saat ini memang meyakini bahwa The Last of Us Part II akan dirilis di tahun 2019 ini, terlepas dari aksi tutup mulut Sony dan Naughty Dog yang masih belum angkat bicara untuk meluruskan rumor yang satu ini. Apakah kita memang akan melihat aksi terbaru Joel dan Ellie ini sebelum akhir tahun? Kita tunggu saja.

Tags: action, gamingnews, naughty dog, playstation 4, playstation 4 pro, Sony, the last of us part II
Loading...
Loading...

Comments