Mortal Kombat 11 Unjuk Aksi Joker

Games

Updates / Games

Mortal Kombat 11 Unjuk Aksi Joker

Mortal Kombat 11 Unjuk Aksi Joker

KEPONEWS.COM - Mortal Kombat 11 Unjuk Aksi Joker Salah satu penyedia konten DLC berbayar dengan daya tarik yang tidak pernah tidak menarik hati, ini mungkin kalimat yang tepat untuk memaparkan apa yang berhasil dicapai Netherrealm Studios dengan gam...

Salah satu penyedia konten DLC berbayar dengan daya tarik yang tidak pernah tidak menarik hati, ini mungkin kalimat yang tepat untuk memaparkan apa yang berhasil dicapai Netherrealm Studios dengan game fighting yang ia racik, baik Injustice ataupun Mortal Kombat. Kita berbicara soal developer yang berhasil membawa anggota Kura-Kura Ninja sebagai karakter tamu, dengan eksekusi animasi gerak tarung yang fantastis. Taktik super sukses ini juga mereka terapkan di Mortal Kombat 11 via Kombat Pack dengan tambahan karakter yang unik di dalamnya. Salah satunya? Sang musuh tak pernah mati Batman Joker.

Setelah sempat menjadi lelucon karena tampilan yang begitu buruk di trailer perdana pengenalannya, Netherrealm Studios sepertinya berhasil menebus dosa mereka dengan video gameplay terbaru Joker ini. Wajah yang jauh lebih menyeramkan kini dipadukan dengan serangan-serangan khas Joker yang pantas untuk diacungi jempol. Variasi serangannya memang memanjakan mata, dari sekedar boneka Batman dengan gagal pistol di ujungnya, lemparan sandera yang diikat dengan bomb, hingga animasi Fatality dengan sedikit humor di dalamnya. Kamu juga bisa melihat beberapa skin dari universe Batman seperti Killer Croc untuk Baraka, Batman Who Laughs untuk Noob Saibot, dan Catwoman untuk Kitana.

Aksi Joker terlihat keren di Mortal Kombat 11.

DLC Joker untuk Mortal Kombat 11 ini akan bisa diakses unutk pemilik Kombat Pack semenjak tanggal 28 Januari 2020 mendatang dan akan terbuka untuk dibeli terpisah gamer yang lain di tanggal 4 Februari setelahnya. Apakah aksi Joker di game ini terlihat keren di mata Kamu?

Tags: fighting, gamingnews, mortal kombat 11, netherrealm studio, pc, playstation 4, xbox one

Comments