Mortal Kombat 11 Akhirnya Perlihatkan Gameplay Perdana

Games

Updates / Games

Mortal Kombat 11 Akhirnya Perlihatkan Gameplay Perdana

Mortal Kombat 11 Akhirnya Perlihatkan Gameplay Perdana

KEPONEWS.COM - Mortal Kombat 11 Akhirnya Perlihatkan Gameplay Perdana Franchise game fighting terbrutal tersebut akhirnya kembali! Tentu saja menjadi sesuatu yang menggembirakan bahwa kehadiran Ed Boon di acara The Game Awards 2018 bulan lalu berbuah pada pengumuman Mor...

Franchise game fighting terbrutal tersebut akhirnya kembali! Tentu saja menjadi sesuatu yang menggembirakan bahwa kehadiran Ed Boon di acara The Game Awards 2018 bulan lalu berbuah pada pengumuman Mortal Kombat 11. Ada begitu janji dan klaim, namun tidak ada satupun dari mereka yang bisa dibuktikan secara langsung mengingat pengenalan perdananya memang disajikan dengan teaser sinematik saja. Setelah penantian beberapa minggu, Netherrealm Studios akhirnya memperlihatkan gameplay perdana Mortal Kombat 11 bersama dengan konfirmasi beberapa karakter roster awal yang dipastikan muncul.

Seperti yang sempat dibicarakan di awal, kustomisasi ialah kekuatan Mortal Kombat 11, dimana gamer berkesempatan untuk mengubah begitu banyak hal dari sekedar skin, intro, hingga brutalities yang bisa dipicu di sisi gameplay. Konfirmasi terkait mode cerita yang akan disajikan dalam bentuk sinematik seperti seri sebelumnya juga dihadirkan, yang kini akan berfokus pada pertarungan antara Raiden dan Kronika The Keeper of Time yang menciptakan segala sesuatunya di semesta Mortal Kombat. Menariknya lagi, mengamini rumor sebelumnya, karakter Sonya Blade akan mengambil rupa dan suara dari petarung MMA ternama Ronda Rousey.

Karakter lain yang sudah dipastikan akan bergabung sebagai roster merupakan: Baraka, Geras, Raiden, Scarlet, Scorpion, Shao Kahn, Sonya Blade, dan Sub-Zero.

Mortal Kombat 11 akhirnya memperlihatkan gameplay dan detail perdana!

Mortal Kombat 11 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 23 April 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Tertarik?

Tags: ed boon, fighting, gamingnews, mortal kombat 11, netherrealm studios, pc, playstation 4, wb games, xbox one

Comments