Morgan Oey Belajar Masak Sampai Berdarah-darah

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Morgan Oey Belajar Masak Sampai Berdarah-darah

Morgan Oey Belajar Masak Sampai Berdarah-darah

KEPONEWS.COM - Morgan Oey Belajar Masak Sampai Berdarah-darah Untuk pertama kalinya, Morgan Oey berperan dalam sebuah film anak-anak berjudul Koki-Koki Cilik yang akan tayang pada 28 Juni 2018. Dalam film produksi MNC Pictures tersebut, Morgan berperan sebagai s...

Untuk pertama kalinya, Morgan Oey berperan dalam sebuah film anak-anak berjudul Koki-Koki Cilik yang akan tayang pada 28 Juni 2018. Dalam film produksi MNC Pictures tersebut, Morgan berperan sebagai seorang mantan chef terkenal.

Di sini sebagai chef, kebetulan chef Rama namanya. Dia mantan chef terkenal yang akhirnya bekerja dari bawah lagi. Dari cleaning service, jadi ketemu sama anak-anak ini, ujarnya kepada VIVA di daerah Cipete, Jakarta Selatan pada Jumat, 20 April 2018.

Demi mendalami peran sebagai koko handal, mantan personil boyband SM*SH tersebut menjalani proses belajar memasak dengan Chef Agus jebolan ajang MasterChef Indonesia. Hal tersebut pun menjadi tantangan terbesar bagi Morgan yang tidak bisa memasak sama sekali.

Jadi tantangan karakter ini mungkin aku harus belajar masak. Sebelumnya aku enggak bisa belajar masak sama sekali. Sampai sekarang aku bisa masak sendiri, bikin adonan. Udah bisa teknik chopping yang benar, ungkapnya.

Pemain Film Arini kunjungi Morgan Oey

Bagi seseorang yang belum pernah memegang pisau dapur, memasak tentunya bukan pekerjaan yang mudah. Bahkan Morgan mengalami beberapa kali cidera saat menggunakan pisau untuk memotong bawang.

Iya pas workshop iya. Kena pisau, waktu belajar chopping, waktu belajar ngupas bawang. Tapi ya itu bukan kendala yang cukup berarti ya karena kan itu emang bagian dari proses, ucap pria berusia 27 tahun tersebut.

Comments