Morbidelli Yakin Tren Positifnya Berlanjut ke MotoGP Prancis 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Morbidelli Yakin Tren Positifnya Berlanjut ke MotoGP Prancis 2019

Morbidelli Yakin Tren Positifnya Berlanjut ke MotoGP Prancis 2019

KEPONEWS.COM - Morbidelli Yakin Tren Positifnya Berlanjut ke MotoGP Prancis 2019 JEREZ Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mempunyai ambisi besar di seri kelima MotoGP 2019 yang akan digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis, pada Minggu 19 Mei 2019 malam WIB. Ia bertek...

JEREZ Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mempunyai ambisi besar di seri kelima MotoGP 2019 yang akan digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis, pada Minggu 19 Mei 2019 malam WIB. Ia bertekad melanjutkan tren positif yang telah didapat pada MotoGP Spanyol 2019.

Di MotoGP Spanyol 2019, Morbidelli memang dapat tampil mengesankan. Ia bisa menempati posisi kedua di awal perlombaan berkat penampilan fantastis di sesi kualifikasi. Sayangnya, tempat ini tak bisa dipertahankan Morbidelli hingga garis finis. Meski begitu, hasil yang didapat pembalap asal Italia itu tidaklah buruk. Morbidelli bisa finis di tempat ketujuh.

Franco Morbidelli

Hasil ini tentu saja disambut positif oleh Morbidelli. Baginya, seluruh penampilannya di MotoGP Spanyol 2019 bakal menjadi bekal berharga untuk mengarungi perlombaan di seri-seri selanjutnya. Ia pun menegaskan tak menutup kemungkinan adanya peluang mengulang torehan manis semenjak awal balapan di MotoGP Prancis 2019.

Rossi Terkejut Quartararo dan Morbidelli Start Terdepan di MotoGP Spanyol 2019

Apalagi, timnya bakal melakukan uji coba di Sirkuit Jerez setelah balapan MotoGP Spanyol 2019 rampung digelar. Meski tak ada perangkat baru yang akan diuji coba dalam tes tersebut, Morbidelli dan rekan setimnya, Fabio Quartararo, tetap bakal melakukan hal penting dalam pengembangan motor timnya.

Franco Morbidelli

"Kami sedang berusaha melakukan tes yang baik besok untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk balapan di Le Mans. Kami tidak benar-benar mempunyai hal baru untuk diuji, kami hanya akan bereksperimen dengan set-up baru yang tak bisa kami lakukan pada akhir pekan," ujar Morbidelli, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (6/5/2019).

Saya sangat berharap Yamaha akan cepat di Le Mans. Kalau kami terus bekerja dan mempertahankan level ini, kami akan bersenang-senang di sana juga," tukasnya.

(dji)

Comments