Morbidelli Yakin Duetnya dengan Valentino Rossi Bisa Jadi Ancaman di MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Morbidelli Yakin Duetnya dengan Valentino Rossi Bisa Jadi Ancaman di MotoGP 2021

Morbidelli Yakin Duetnya dengan Valentino Rossi Bisa Jadi Ancaman di MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Morbidelli Yakin Duetnya dengan Valentino Rossi Bisa Jadi Ancaman di MotoGP 2021 SEPANG Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli mengaku sangat senang dengan motor barunya untuik MotoGP 2021. Morbidelli pun cukup percaya diri dengan motor spek yang sama dengan rider ti...

SEPANG Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli mengaku sangat senang dengan motor barunya untuik MotoGP 2021. Morbidelli pun cukup percaya diri dengan motor spek yang sama dengan rider tim pabrikan, dirinya bisa tampil baik di musim ketiganya bersama tim satelit Yamaha tersebut.

Morbidelli akhirnya diberi kepercayaan oleh Petronas dan Yamaha untuk kendarai YZR-M1 terbaru. Ia pun bakal memacu kuda besi yang sama seperti rekan setimnya, adalah Valentino Rossi dan juga kedua rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales.

Diberi motor yang baru jelas membuat keyakinan Morbidelli tampil baik di MotoGP 2021 semakin besar. Namun, hal yang membuat rider asal Italia yakin musim ini bisa menjadi tahun terbaiknya di MotoGP karena kini ia mempunyai rekan setim Rossi.

Valentino Rossi Datang, SRT Siap Gandeng Tim VR46 untuk MotoGP 2022

Morbidelli dan Rossi

Tentu tak ada yang tak mengenal Rossi. Legenda balap MotoGP itu kini dipercaya untuk menemani Morbidelli di Petronas pada musim 2021. Bagi Morbidelli, diduetkan dengan Rossi bukanlah suatu beban.

Karena Morbidelli sudah sangat mengenal Rossi semenjak ia masih belajar di akademi VR46, suatu sekolah balap milik The Doctor julukan Rossi. Jadi, bisa dikatakan hubungan Morbidelli sudah terjalin semenjak lama dengan Rossi.

Dengan diduetkan bersama orang yang sudah sangat dirinya kenal, Morbidelli pun yakin timnya bisa semakin berbahaya di MotoGP 2021. Ia menargetkan hasil yang terbaik bersama Rossi di MotoGP 2021.

Comments