Morbidelli Tetap Antusias Sambut MotoGP Argentina 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Morbidelli Tetap Antusias Sambut MotoGP Argentina 2019

Morbidelli Tetap Antusias Sambut MotoGP Argentina 2019

KEPONEWS.COM - Morbidelli Tetap Antusias Sambut MotoGP Argentina 2019 MATTIGHOFEN Salah satu pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku cukup optimis bisa meraih hasil positif pada seri kedua MotoGP musim 2019 di Argentina. Meski, Morbidelli mengakui...

MATTIGHOFEN Salah satu pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku cukup optimis bisa meraih hasil positif pada seri kedua MotoGP musim 2019 di Argentina. Meski, Morbidelli mengakui bahwa performanya di MotoGP Qatar 2019 tak terlalu menjanjikan.

Sebagaimana diketahui, Morbidelli memang harus meraih hasil kurang maksimal ketika melakoni balapan MotoGP Qatar 2019 yang digelar di Sirkuit Losail beberapa waktu lalu. Pada balapan itu, Morbidelli hanya bisa finis di posisi ke-11.

Morbidelli sendiri sebenarnya start dari posisi yang cukup menguntungkan di MotoGP Qatar 2019 dengan berada di urutan kedelapan. Akan tetapi posisinya morosot drastis di awal-awal balapan dengan berada di urutan ke-15.

Franco Morbidelli

Beruntung Morbidelli bisa memperbaiki posisinya dengan naik ke urutan ke-11 sebelum balapan selesai. Morbidelli pun mengakui telah membuat kesalahan dalam pemilihan ban kala mengaspal di MotoGP Qatar 2019.

Morbidelli Ungkap Tiga Kelemahan Motor Yamaha Dibandingkan Honda

Meski begitu tidak lantas membuat Morbidelli pesimis menyambut balapan selanjutnya di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo pada 31 Maret 2019. Morbidelli cukup percaya diri bisa meraih hasil lebih baik ketika tampil di MotoGP Argentina 2019.

Franco Morbidelli

Saya senang bisa nyaman di atas motor. Kami hanya tak mengendalikan ban dengan baik. Saya harus melamban dan tampil dengan taktik bertahan demi membawa motor saya ke garis finis, ucap Morbidelli, seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Minggu (24/3/2019).

Sungguh disayangkan, karena sejatinya saya cepat dengan ban medium. Tetapi saya putuskan pakai ban lunak karena saya lebih cepat, namun ternyata tak terbayar. Kami akan pergi ke Argentina dan melihat level performa kami di sana, tuntasnya.

(mrh)

Comments