Morbidelli Puas dengan Hasil Tes Pramusim Valencia

MotoGP

Sports / MotoGP

Morbidelli Puas dengan Hasil Tes Pramusim Valencia

Morbidelli Puas dengan Hasil Tes Pramusim Valencia

KEPONEWS.COM - Morbidelli Puas dengan Hasil Tes Pramusim Valencia VALENCIA Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku puas dengan hasil dari tes pramusim Valencia. Ia merasa motor YZR-M1 miliknya sudah jauh lebih berkembang saat dites di Sirkui...
Loading...

VALENCIA Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku puas dengan hasil dari tes pramusim Valencia. Ia merasa motor YZR-M1 miliknya sudah jauh lebih berkembang saat dites di Sirkuit Ricardo Tormo pada 19-20 November 2019 kemarin.

Karenanya Morbidelli berhasil menjadi pembalap tercepat ketiga di dua hari tes pramusim Valencia tersebut. Ia bisa bersaing ketat dengan catatan waktu yang dimiliki oleh rekan setimnya, adalah Fabio Quartararo dan juga Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), yang bergantian menempati posisi pertama di tes pramusim tersebut.

Rossi Tak Kecewa meski Gagal Catatkan Waktu Terbaik di Tes Pramusim Valencia

Aksi Franco Morbidelli di atas YZR-M1

Hal itulah yang membuat Morbidelli akhirnya puas dengan hasil tes pramusim Valencia tersebut. Apalagi ia juga berhasil mencoba banyak sekali hal baru yang bisa membuat motornya semakin cepat lagi.

Selanjutnya

Comments