Morbidelli Puas dengan Hasil Tes Pascabalap MotoGP Spanyol 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Morbidelli Puas dengan Hasil Tes Pascabalap MotoGP Spanyol 2019

Morbidelli Puas dengan Hasil Tes Pascabalap MotoGP Spanyol 2019

KEPONEWS.COM - Morbidelli Puas dengan Hasil Tes Pascabalap MotoGP Spanyol 2019 JEREZ Para pembalap MotoGP 2019 baru saja menyelesaikan tes pascabalap mereka di Sirkuit Jerez pada Senin 6 Mei 2019. Dari sesi uji coba tersebut, pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli,...

JEREZ Para pembalap MotoGP 2019 baru saja menyelesaikan tes pascabalap mereka di Sirkuit Jerez pada Senin 6 Mei 2019. Dari sesi uji coba tersebut, pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, merasa cukup puas. Pasalnya ketika tes tersebut, ia menilai segala permasalahan utama yang ia rasakan sudah terselesaikan di uji coba itu.

Morbidelli memang bisa tampil baik saat melakukan tes di Sirkuit Jerez tersebut. Tercatat ia berhasil membukukan waktu 1 menit 37,093 detik, yang menjadikannya pembalap tercepat ketiga yang tampil di tes pascabalap MotoGP Spanyol 2019 itu.

Morbidelli Tetap Puas meski Kalah Cepat dari Quartararo

Hasil itu tentu diluar ekspetasi Morbidelli. Terlebih lagi, pembalap asal Italia itu juga menilai sudah menemukan solusi atas permasalahannya selama awal musim 2019 di tes pascabalap itu. Permasalahan tersebut terkait grip pada motornya yang kurang tajam ketika balapan sedang berlangsung.

Karena itu, Morbidelli pun mengaku sangat puas usai menjalani tes pascabalap MotoGP Spanyol 2019 tersebut. Kendati begitu, Morbidelli merasa ia masih perlu mencoba saat di Sirkuit Le Mans, sebelum MotoGP Prancis 2019 berlangsung, tepatnya pada Minggu 19 Mei 2019.

Kami berusaha mencari kepercayaan diri dengan ban depan. Saya ingin lebih banyak grip. Kami bisa mengatasi masalah ini, tapi pada siang hari saya justru kehilangan grip ban belakang. Secara umum, kami mengalami kemajuan sepanjang pekan balap. Tapi kami harus memahaminya lebih dalam lagi demi kompetitif di Le Mans, kata Morbidelli, mengutip dari GPOne, Kamis (9/5/2019).

(RNR)

Comments