Morbidelli Optimis Tatap MotoGP Prancis 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Morbidelli Optimis Tatap MotoGP Prancis 2019

Morbidelli Optimis Tatap MotoGP Prancis 2019

KEPONEWS.COM - Morbidelli Optimis Tatap MotoGP Prancis 2019 LE MANS Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mempunyai rasa optimis jelang mentas di MotoGP Prancis 2019. Balapan sebelumnya di Sirkuit Jerez, membuat Morbidelli merasa percaya diri me...

LE MANS Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mempunyai rasa optimis jelang mentas di MotoGP Prancis 2019. Balapan sebelumnya di Sirkuit Jerez, membuat Morbidelli merasa percaya diri menatap balapan di Sirkuit Le Mans tersebut.

Pada MotoGP Spanyol di Jerez, para pembalap tim satelit Yamaha itu bisa membuat kejutan, termasuk Morbidelli. Anak didik Valentino Rossi itu tanpa disangka bisa meraih hasil positif di kualifikasi dengan menduduki posisi kedua.

Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

Meski pada balapan posisi Morbidelli melorot ke tempat ketujuh, tetapi pembalap berpaspor Italia itu merasakan sesuatu yang hebat selama di Jerez. Apalagi pada tes pascabalap ia dan tim bisa menemukan beberapa solusi yang sekiranya bisa bermanfaat untuk digunakan pada balapan berikutnya.

Mulai Jadi Sorotan, Rins Ingin Merendah di MotoGP Prancis 2019

Kami pergi ke Le Mans dalam kondisi sangat baik. Setelah akhir pekan yang hebat di Jerez, kami dapat terus mengembangkan motor selama tes pascabalap pada Senin, ungkap Morbidelli, mengutip dari laman resmi Tim Petronas Yamaha SRT, Rabu (15/5/2019).

Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

Kami menemukan solusi yang dapat membantu kami di beberapa balapan berikutnya. Le Mans mempunyai karakteristik yang sangat berbeda dari Jerez. Jadi kami akan melihat apa yang harus kami kerjakan, tambahnya.

Saat ini Morbidelli sendiri tengan duduk di posisi ke-10 klasemen sementara dengan perolehan 25 poin. Diantara para pembalap tim satelit lainnya, rekan setim Fabio Quartararo itu menduduki posisi keempat di bawah Jack Miller, Takaaki Nakagami, dan Cal Crutchlow.

(Bad)

Comments