Morbidelli Optimis Kinerja Apik Yamaha di Misano Bakal Berlanjut ke Aragon

MotoGP

Sports / MotoGP

Morbidelli Optimis Kinerja Apik Yamaha di Misano Bakal Berlanjut ke Aragon

Morbidelli Optimis Kinerja Apik Yamaha di Misano Bakal Berlanjut ke Aragon

KEPONEWS.COM - Morbidelli Optimis Kinerja Apik Yamaha di Misano Bakal Berlanjut ke Aragon MISANO Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, yakin tren positif yang tengah menggandrungi timnya akan terus terjaga ke balapan-balapan berikutnya. Hal tersebut dinilai akan turut terjad...

MISANO Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, yakin tren positif yang tengah menggandrungi timnya akan terus terjaga ke balapan-balapan berikutnya. Hal tersebut dinilai akan turut terjadi di balapan seri ke-14 MotoGP 2019 yang akan digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 22 September 2019 malam WIB.

Yamaha memang berhasil mendominasi gelaran balapan seri ke-13 MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Misano, Minggu 15 September 2019 malam WIB. Dalam seri tersebut, empat pembalap Yamaha yang berasal dari tim pabrikan serta satelit dapat finis di lima besar.

Ambisi Morbidelli Tampil Secemerlang Quartararo di MotoGP

Bahkan, rekan setim setim Morbidelli, Fabio Quartararo, nyaris memenangkan balapan tersebut. Sayangnya, di lap terakhir, Quartararo gagal memenangkan duel sengit dengan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang akhirnya keluar sebagai juara.

Penampilan Franco Morbidelli di MotoGP 2019

Dominasi Yamaha di MotoGP San Marino 2019 pun disambut gembira oleh Morbidelli. Ia menilai situasi ini menunjukkan bahwa motor Yamaha sudah menjadi semakin kompetitif saat ini. Padahal, Sirkuit Misano sendiri sejatinya bukanlah tren yang cocok dengan motor Yamaha.

Selanjutnya

Comments