Morbidelli: Ducati Menakutkan di Sirkuit Sepang

MotoGP

Sports / MotoGP

Morbidelli: Ducati Menakutkan di Sirkuit Sepang

Morbidelli: Ducati Menakutkan di Sirkuit Sepang

KEPONEWS.COM - Morbidelli: Ducati Menakutkan di Sirkuit Sepang SELANGOR Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengakui ketangguhan Ducati di tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pekan lalu. Saking tangguhnya, Morbi...
Loading...

SELANGOR Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengakui ketangguhan Ducati di tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pekan lalu. Saking tangguhnya, Morbidelli merasa Ducati tampil begitu menakutkan di Sirkuit Sepang.

Pada tes yang digelar pada 6-8 Februari 2018 itu, Ducati memang tampil begitu trengginas. Dalam daftar hasil keseluruhan tes, nama empat pembalap Ducati pun bertengger di posisi teratas. Rider Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, menjadi yang tercepat pada tes ini dengan catatan waktu 1 menit 58,239 detik.

Danilo Petrucci

Kemudian di posisi kedua, ada pembalap debutan mereka, Francesco Bagnaia. Catatan waktu rider Tim Pramac Ducati ini hanya terpaut 0,063 detik dengan Petrucci. Sementara itu, rekan setim Bagnaia, Jack Miller, berada di tempat ketiga. Tempat keempat diisi oleh rekan setim Petrucci, Andrea Dovizioso.

Morbidelli: Duel dengan Rossi Jadi Sumber Motivasi Saya di MotoGP

Morbidelli mengaku takjub melihat hasil yang diraih Ducati. Kekaguman khusus pun diberikannya kepada Bagnaia lantaran penampilan apik itu ditunjukkan kala dirinya berstatus sebagai rider rookie. Meski terkesan melihat hasil tersebut, Morbidelli memastikan dirinya dan Yamaha tak khawatir. Karena, baginya, peningkatan yang tak kalah apik juga ditunjukkan oleh timnya.

Francesco Bagnaia

"Desmosedici menakutkan di Sepang. Dibandingkan dengan mereka, kami tidak mempunyai akselerasi. Tetapi, kami berada di jalan yang benar. Pecco Bagnaia sangat cepat. Dia menunjukkan semua bakatnya. Dia melakukan pekerjaan dengan baik. Dia sangat mengesankan, ujar Morbidelli, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Senin (11/2/2019).

(dji)

Comments