Morbidelli dan Mir Kompak Salahkan Zarco atas Insiden di Brno

MotoGP

Sports / MotoGP

Morbidelli dan Mir Kompak Salahkan Zarco atas Insiden di Brno

Morbidelli dan Mir Kompak Salahkan Zarco atas Insiden di Brno

KEPONEWS.COM - Morbidelli dan Mir Kompak Salahkan Zarco atas Insiden di Brno BRNO Untuk pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli dan Joan Mir (Suzuki Ecstar), MotoGP Republik Ceko 2019 merupakan balapan yang sangat ingin dilupakan dengan segera. Pasalnya pada balapa...

BRNO Untuk pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli dan Joan Mir (Suzuki Ecstar), MotoGP Republik Ceko 2019 merupakan balapan yang sangat ingin dilupakan dengan segera. Pasalnya pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Brno, Republik Ceko itu, baik Morbidelli dan Mir harus menyelesaikan race lebih cepat ketimbang rider-rider lainnya.

Morbidelli dan Mir tepatnya mengalami crash di tikungan keempat ketika balapan baru masuk di lap pertama. Menurut pemaparan Mir dan Morbidelli, mereka bisa saling terlibat tabrakan karena ada satu rider yang menjadi biang keladi atas semua insiden tersebut. Pembalap yang dimaksud ialah Johann Zarco (Red Bull KTM).

Hasil Race MotoGP Republik Ceko 2019

Aksi Joan Mir saat kendarai GSX-RR

Morbidelli yang merupakan pembalap pertama yang tergelincir itu mengaku disenggol oleh Zarco yang mengawali start yang sangat buruk. Padahal saat itu Morbidelli berada di sisi luar, namun entah mengapa Zarco justru menyenggolnya tanpa alasannya adalah hingga membuatnya terjatuh dan akhirnya ikut mengajak Mir yang berada di dekatnya.

Morbidelli melihat Zarco tampaknya frustrasi karena gagal mempertahankan posisi ketiganya saat balapan baru dimulai. Karena Frustrasi itu, Zarco pun melakukan tindakan yang menurut Morbidelli tak elegan hingga menguburkan mimpi dirinya dan Mir untuk finis di balapan seri ke-10 dari MotoGP 2019.

Selanjutnya

Comments