Morbidelli Bertekad Lampaui Raihan Quartararo di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Morbidelli Bertekad Lampaui Raihan Quartararo di MotoGP 2020

Morbidelli Bertekad Lampaui Raihan Quartararo di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Morbidelli Bertekad Lampaui Raihan Quartararo di MotoGP 2020 MOL Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, membeberkan sasaran utama yang ingin dicapainya di kejuaraan dunia MotoGP musim 2020. Morbidelli berharap bisa hasil yang lebih baik diband...
Loading...

MOL Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, membeberkan sasaran utama yang ingin dicapainya di kejuaraan dunia MotoGP musim 2020. Morbidelli berharap bisa hasil yang lebih baik dibandingkan sang tandem, adalah Fabio Quartararo.

Sebagaimana diketahui, Morbidelli dan Quartararo hampir dalam waktu bersamaan direkrut oleh oleh manajemen Tim Petronas Yamaha SRT untuk menjadi pembalap mereka di MotoGP 2019. Pada awalnya, Morbidelli diprediksi bakal jadi pembalap utama Tim Petronas Yamaha SRT.

Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo

Pasalnya selain lebih berpengalaman, Morbidelli sendiri mempunyai ketenaran yang lebih baik dibandingkan Quartararo. Akan tetapi yang terjadi di MotoGP 2019 justru berbanding terbalik dari prediksi orang-orang.

Quartararo Tidak Risau Gagal Rasakan Kemenangan di Musim Debut

Quartararo justru berhasil menunjukkan performa gemilang bersama Tim Petronas Yamaha SRT. Terhitung dari 19 balapan yang dilaluinya di MotoGP 2019, pembalap berusia 20 tahun tersebut berhasil mengklaim tujuh podium.

Selanjutnya

Comments