Morbidelli Anggap Valentino Rossi Kawan Sekaligus Rival

MotoGP

Sports / MotoGP

Morbidelli Anggap Valentino Rossi Kawan Sekaligus Rival

Morbidelli Anggap Valentino Rossi Kawan Sekaligus Rival

KEPONEWS.COM - Morbidelli Anggap Valentino Rossi Kawan Sekaligus Rival ROMA Duet menarik bakal terlihat di Tim Petronas Yamaha SRT pada Kejuaraan Dunia MotoGP 2021. Pasalnya, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli punya sejarah panjang sebagai sahabat sekaligus guru dan...

ROMA Duet menarik bakal terlihat di Tim Petronas Yamaha SRT pada Kejuaraan Dunia MotoGP 2021. Pasalnya, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli punya sejarah panjang sebagai sahabat sekaligus guru dan murid. Namun, di saat bersamaan, keduanya juga rival di atas lintasan.

Bergabungnya Valentino Rossi ke Tim Petronas Yamaha SRT pada Kejuaraan Dunia MotoGP 2021 disambut baik oleh Franco Morbidelli. The Doctor ialah orang yang berjasa pada perkembangan kariernya di dunia balap motor.

Razlan Razali Yakin Duet Valentino Rossi dan Morbidelli Bakal Adem Ayem

Pembalap yang akrab disapa Franky itu merupakan salah satu murid pertama dari Akademi Balap VR46. Hubungan Franco Morbidelli dan Valentino Rossi bukan sekadar guru dan murid, tetapi bisa dibilang sahabat di luar lintasan.

Franco Morbidelli berfoto di samping motor (Foto: MotoGP)

Di sisi lain, dunia balap mengenal adagium rival pertama ialah rekan setim. Franco Morbidelli tahu betul mengenai ujar-ujar tersebut.

Razlan Razali: Franco Morbidelli Seniman di MotoGP

Pria berkebangsaan Italia itu yakin hubungannya dengan Valentino Rossi tidak akan rusak sekali pun kini menjadi rival. Franco Morbidelli berjanji untuk menjadi kawan sekaligus rival terberat Rossifumi di atas lintasan balap.

Mungkin dalam satu momen dan situasi, saya akan melihatnya sebagai orang pertama yang harus dikalahkan dan dalam lima menit kemudian, saya melihatnya sebagai sahabat atau salah satu sahabat, papar Franco Morbidelli, disadur dari Motorsport, Rabu (3/3/2021).

Comments