Morbidelli Akui Motor Baru Yamaha Lebih Cepat

MotoGP

Sports / MotoGP

Morbidelli Akui Motor Baru Yamaha Lebih Cepat

Morbidelli Akui Motor Baru Yamaha Lebih Cepat

KEPONEWS.COM - Morbidelli Akui Motor Baru Yamaha Lebih Cepat SELANGOR Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku senang dengan peningkatan performa motor baru milik Yamaha. Hal itu ia rasakan pada dua tes pramusim MotoGP 2020 di Valencia dan J...
Loading...

SELANGOR Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku senang dengan peningkatan performa motor baru milik Yamaha. Hal itu ia rasakan pada dua tes pramusim MotoGP 2020 di Valencia dan Jerez, November kemarin.

Rekan satu tim Fabio Quartararo itu mengakui kalau motor baru Yamaha terasa lebih proaktif di lintasan. Tidak hanya itu, Morbidelli juga menilai karakter mesin YZR-M1 berbeda terutama ketika melintas di trek lurus.

Morbidelli Bertekad Lampaui Raihan Quartararo di MotoGP 2020

Franco Morbidelli

Motor ini terasa lebih cepat dan lebih proaktif. Inilah yang benar-benar kami inginkan. Mesin baru ini karakternya berbeda, terutama di trek lurus. Jadi saya harus menyesuaikan diri. Saya pun sangat puas atas kinerja insinyur Yamaha dan tim saya, ujar Morbidelli, melansir dari laman Crash, Sabtu (6/12/2019).

Selanjutnya

Comments