Mooryati Soedibyo: Raja Salman Harusnya Coba Jamu Indonesia

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Mooryati Soedibyo: Raja Salman Harusnya Coba Jamu Indonesia

Mooryati Soedibyo: Raja Salman Harusnya Coba Jamu Indonesia

KEPONEWS.COM - Mooryati Soedibyo: Raja Salman Harusnya Coba Jamu Indonesia Selasa, 07 Maret 2017 | 19:30 WIBMooryati Soedibyo. TEMPO/Tony HartawanJakarta -Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia menjadi perhatian masyarakat. Raja Arab Saudi beserta rombonga...
Loading...

Selasa, 07 Maret 2017 | 19:30 WIB

Mooryati Soedibyo: Raja Salman Harusnya Coba Jamu Indonesia

Mooryati Soedibyo. TEMPO/Tony Hartawan

Jakarta -Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia menjadi perhatian masyarakat. Raja Arab Saudi beserta rombongan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia selama tiga hari terhitung tanggal 1 sampai 3 Maret dan dilanjutkan berlibur ke Bali hingga 9 Maret, namun kabarnya jadwal liburan diperpanjang hingga tanggal 12 Maret 2017. (Baca :Sukmawati: Raja Salman Berkawan Baik dengan Bung Karno)

Mooryati Soedibyo ikut berkomentar wacana kunjungan Raja Salman. "Ya, kita bangsa Indonesia pastinya bangga mendapatkan kunjungan ini. Apalagi setelah 47 tahun kemudian datang ke sini," kata Bu Moor, sapaannya pada pekan lalu di gedung Diknas, daerah Senayan, Jakarta Selatan.

Hari itu, perempuan kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, 5 Januari 1928 ini mengenakan kebaya kuto baru bermotif kembang besar dengan selendang menggantung ungu terong dipadu kain batik bermotif lereng warna coklat berdominasi putih. Wajahnya tampak segar dengan rambut digelung sederhana dan kacamata.

"Seharusnya Raja Salman coba jamu Indonesia ya.., hahaha," ujarnya terbahak.

"Ini khasiat jamu, bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran. Minuman tradisional Indonesia memiliki manfaat penting untuk kesehatan dan kebugaran," ujar Bu Moor ketika dipuji jemari tangan tuanya masih halus dan lembut, bicara wacana manfaat jamu. (Baca :Buah Zaitun, Khasiatnya Segudang! Rahasia Bugar Raja Salman?)

"Kunjungan Raja Salman bermakna penting untuk Indonesia buat semua bidang," kata Bu Moor yang juga bercerita koleganya dari Arab juga menyukai jamu.

HADRIANI P.

Baca juga :
Sang Sahabat Selalu Sibuk ? Cari Sahabat Baru Saja
Jalan-jalan, Menulis dan Dapat Bayaran? Begini Caranya

Loading...

Comments