Monyet Obesitas Yang Bikin Heboh Ini Akhirnya Berhasil Diet! Wow!

Unik

Ragam / Unik

Monyet Obesitas Yang Bikin Heboh Ini Akhirnya Berhasil Diet! Wow!

Monyet Obesitas Yang Bikin Heboh Ini Akhirnya Berhasil Diet! Wow!

KEPONEWS.COM - Monyet Obesitas Yang Bikin Heboh Ini Akhirnya Berhasil Diet! Wow! Seekor monyet obesitas yang bernama paman Fatty ini beberapa waktu yang lalu sempat membuat heboh para netizen lantaran berat badannya yang sungguh luar biasa hingga mencapai 27 kg.Padahal ukuran bera...

Seekor monyet obesitas yang bernama paman Fatty ini beberapa waktu yang lalu sempat membuat heboh para netizen lantaran berat badannya yang sungguh luar biasa hingga mencapai 27 kg.

Padahal ukuran berat monyet pada umumnya hanya sekitar 10 kg.

Akhirnya paman Fatty yang selalu mendapatkan makanan ringan dan tak sehat dari para pengunjung di daerah wisata di distrik Bang Khun Thian ini berhasil menjalani diet.

Paman Fatty kini telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 8% setelah menjalani diet ketat sayur dan buah dibawah pengawasan dokter hewan di Wildlife Conservation Office yang bernama Natanon Panpetch.

Berikut penuturan Natanon, Senin(14/8),

Perutnya sudah tidak lagi terseret di tanah. Dia dalam keadaan sehat dan siap dilepas ke alam karena sudah terbiasa memakan makanan alaminya. Kini paman Fatty telah memiliki berat badan 23 kg. Angka tersebut memang masih tergolong besar untuk seorang monyet, namun Fatty dipastikan jauh lebih sehat dari sebelumnya. Kami tidak merekomendasikan orang-orang memberi makan para monyet. Paman Fatty tidak tahu makanan apa yang seharusnya boleh dimakan atau tidak. Dia makan apa pun yang dia anggap lezat.

Setelah 3 bulan, Paman Fatty sekarang terlihat lebih sehat tanpa perut yang menyentuh tanah.

Baca Juga Berita Mengenai Bikin Ngakak! Takut Jarum Suntik, Lihat Ekspresi Anggota TNI Ini

Comments