Monyet Mencuri Tas Seorang Wanita Ketika Dia Sedang Menari di Taman Nasional di Tiongkok

Unik

Ragam / Unik

Monyet Mencuri Tas Seorang Wanita Ketika Dia Sedang Menari di Taman Nasional di Tiongkok

Monyet Mencuri Tas Seorang Wanita Ketika Dia Sedang Menari di Taman Nasional di Tiongkok

KEPONEWS.COM - Monyet Mencuri Tas Seorang Wanita Ketika Dia Sedang Menari di Taman Nasional di Tiongkok Ini ialah momen saat seekor monyet mencuri tas tangan seorang wanita saat dia menari di depan kamera di sebuah tempat wisata di Tiongkok. Rekaman menunjukkan wanita tersebut sedang berputar dan berny...

Ini ialah momen saat seekor monyet mencuri tas tangan seorang wanita saat dia menari di depan kamera di sebuah tempat wisata di Tiongkok.

Rekaman menunjukkan wanita tersebut sedang berputar dan bernyanyi di dek kayu di Taman Hutan Nasional Zhangjiajie di Provinsi Hunan, sebelum monyet nakal itu melintasi kamera depan dengan menggenggam sebuah tas.

Wanita kedua, yang berada di luar kamera mulai berteriak ketakutan saat pencuri ulung tersebut kabur dengan tas dan melompati pegangan kayu untuk melarikan diri menuruni lereng gunung.

Korban, menurut laporan media setempat, harus menyuap monyet itu dengan makanan untuk menyerahkan tasnya.

Insiden yang terjadi pada 5 September itu telah dibagikan secara luas di internet.

Adegan ini terjadi Taman Nasional di Tiongkok dan juga merupakan situs warisan dunia UNESCO, populer di kalangan wisatawan dari seluruh dunia.

Taman ini mempunyai ribuan gunung, banyak di antaranya ialah menara sempit yang menyerupai gedung pencakar langit yang terbuat dari batu pasir kuarsit.

Daerah ini merupakan favorit turis karena pemandangannya yang spektakuler.

Di dalam taman, sekelompok besar monyet berkeliaran di alam liar dan pengunjung disarankan untuk tidak memberi mereka makan. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Comments